101.6 Aswaja fm Ponorogo Jawa timur

Aswaja fm Menyapa Ummat Dengan Islam Rohmatan Lil 'Alamin

Profil Radio Aswaja fm Ponorogo

Radio 101.6 Aswaja FM Ponorogo memberikan informasi yang lengkap tentang Islam, melalui media dakwah. Serta memberi pencerahan dan edukasi keislaman dalam merajut persatuan umatnya. Dengan semboyan Dari Ulama' Untuk Ummat, Menyapa Ummat Dengan Islam Rohmatan Lil 'Alamin.

Radio ASWAJA FM Ponorogo "Menyapa Ummat Dengan Islam Rohmatan Lil 'Alamin" adalah salah satu hasil Sosialisasi Aswaja Centre Ponorogo di Insuri Ponorogo yang akhirnya mewujudkan berdirinya Radio Aswaja Fm Ponorogo 101.9 Mhz dengan menyuguhkan dakwah Islami, serta kajian kajian ke-NU-an yang juga melibatkan PCNU Ponorogo, yang antara lain dengan adanya progam unggulan Bahstul Masail setiap hari mulai pukul 16.00-17.30 dengan nara sumber dari Team Bahsul Masail PCNU Ponorogo.

Radio Aswaja FM Ponorogo didirikan pada tanggal 28 Juli 2011 dibawah naungan PCNU Ponorogo, dan kini radio ini telah mengudara dengan memberikan sajian dakwah untuk seluruh ummat dengan Islam yang Rohmatan Lil' 'Alamin. Semoga adanya radio dakwah ini bisa bermanfaat bagi para pendengar dimanapun berada, untuk bisa mendengarkan radio Aswaja fm ini bisa melalui radio dengan frekwensi FM 101.6 Mhz

Radio Aswaja mengudara pada frekuensi FM 101,9 MHz, Siarannya sudah menjangkau wilayah Blora, Rembang, dan Bojonegoro. Radio Aswaja juga memiliki beberapa program unggulan, diantaranya adalah Bahtsul Masail(tanya jawab seputar masalah keagamaan) dan Nyuluh bareng GP Ansor dan Banser Ponorogo.

Informasi Kontak Radio 101.6 Aswaja FM Ponorogo
Alamat : Jl. Batoro Katong No. 32, Ronowijayan, Kec. Siman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63411
Telepon : (0352) 485024
SMS | WA : 085815471019
Facebook : http://facebook.com/aswajafm.ponorogo
Situs Web : http://www.aswajafm.com

Untuk mendengarkan streaming Radio Aswaja fm Ponorogo langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio 101.6 Aswaja FM Ponorogo
Menyapa Ummat Dengan Islam Rohmatan Lil 'Alamin

Radio 101.6 Aswaja FM Ponorogo

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADI ASWAJA FM PONOROGO

Jika Aswaja fm Ponorogo ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADI ASWAJA FM PONOROGO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "101.6 Aswaja fm Ponorogo Jawa timur"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel