Radio HRFM 98.2 MHz Ponorogo

Radio HR fm Ponorogo Radione Dulur Dewe

Tentang Radio HR fm Ponorogo

Media radio HR FM hadir di kota Ponorogo untuk memanjakan pendengar dengan acara-acara yang menarik untuk didengarkan berbagai kalangan, dari yang muda hingga kalangan yang lebih tua, mulai dari kalangan pebisnis hingga kalangan masyarakat umum. Di pancar luaskan dari graha siar Jl. Raden Wijaya No. 10 Setono Babadan Ponorogo.

HR FM yang mengudara pada frekuensi fm 98.2 MHz, merupakan salah satu media elektronik yang ada di kota Ponorogo. Radio yang didirikan dengan badan hukum (perusahaan) PT. Rifa Media, bertujuan untuk memberikan hiburan, informasi serta edukasi untuk masyarakat kota Ponorogo dan sekitarnya.

Dengan kehadiran radio HR FM ini tentunya akan memberikan warna atau nuansa yang berbeda dan juga memberikan banyak pilihan buat pendengarnya diantara stasiun radio-radio lainnya yang ada di daerah Ponorogo dan sekitarnya.

Program acaranya beragam dengan mengedepankan muatan budaya lokal, serta hiburan yang merakyat sehingga disukai oleh pendengar dari semua kalangan.
Format hiburan Campursari, langgam, gending Jawi, dangdut, koplo, mix dan karaoke.

Jaringan HR FM Ponorogo pun sudah semakin meluas dan kuat seiring perkembangan dunia usaha yang dijalankannya. Dan HR Group Ponorogo menjadi induk (wadah) dari jaringan perusahaan yang dijalankankan.

Coverage Area radio HR fm Ponorogo

Jangkauan siaran (Coverage Area) radio HR fm 98.2 Ponorogo ini juga cukup luas, tidak hanya kota Ponorogo yang bisa menerima siaran, dengan radio konvensional HR FM Ponorogo bisa menjangkau wilayah : Kabupaten Madiun untuk bagian utara, Kabupaten Pacitan untuk bagian selatan, Kabupaten Trenggalek dan sekitarnya untuk bagian timur, Kabupaten Wonogiri dan sekitarnya untuk bagian barat.

Belum lagi HR FM juga melakukan kerja sama dengan radio-radio lain di luar Jawa untuk melakukan relay, sehingga hal ini menambah jarak jangkau siaran Radio HR FM Ponorogo. Radio HR FM juga bisa dinikmati melalui audio streaming di manapun pendengar berada selama masih ada jaringan internet.

Kontak Radio HR FM Ponorogo (PT. Rifa Media)

Alamat : Jalan Raden Wijaya 10 Setono, Jenangan, Ponorogo
Telepon : 081259604991, 081234384839
Website : http://www.hrgroupponorogo.com

Untuk mendengarkan streaming Radio HRFM 98.2 MHz Ponorogo langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

HR FM 98.2 MHz Ponorogo
RADIONE DULUR DEWE

Radio HRFM 98.2 MHz Ponorogo

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO 98.2 HRFM PONOROGO

Jika Radio HRFM 98.2 MHz Ponorogo ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO 98.2 HRFM PONOROGO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio HRFM 98.2 MHz Ponorogo"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel