Dengarkan streaming radio online

Radio Wijaya 103,5 FM Surabaya

Radio Wijaya FM Surabaya
Selamat datang di blog radio maya,Radio Live Streaming di sini anda bisa mendengarkan siaran radio wijaya fm Surabaya melalui live audio streaming radio internet.
Dengan semangat baru di awal tahun 2009,radio Wijaya Fm terus setia menghibur dan memberikan yang terbaik kepada pendengarnya.Radio Wijaya berkomitmen untuk menjadi radio hiburan terkemuka yang handal dalam melayani jasa komunikasi dan informasi di Surabaya.
Dengan prinsip terbuka dan jujur serta didukung oleh teknologi canggih menjadikan Radio Wijaya FM Surabaya sebagai media komunikasi,informasi,pendidikan dan hiburan terpercaya dan bertanggung jawab.

Loading audio streaming auto play

Now Playing Radio Wijaya 103,5 FM Surabaya


Website : http://www.radiowijayafm.com.
18 Comments for "Radio Wijaya 103,5 FM Surabaya"

ko streaming kui gak bunyi yah,padahal sudah ready gtu......

Terima kasih mas Hari Supriyanto atas kunjungan dan koreksinya.Sekarang silahkan dicoba lagi mas,mudah2an sudah bisa.

streaming nya koq gk bisa ----- boss ,

streamingnya ok bisa bisa jalan..... thx

rakse rakse

mna suaranya nie...bosss. pgen dngerin disco music. dh kebelet.

musiknya cihuuuuuuuuuuuuuyyyyyyyyyyy

musiknya cihuuuuuuuuuuuuuyyyyyyyyyyy

audionya kok gag bunyiiiiiiiiiiiiiii

musicnya mantraaaaaaaappppp brooooo

slowly..... memang sippp....

sambil kerja dengerin streaming muantebbbb sampe lupa klo kerjaan dah beres....

terima kasih atas informasinya
dan jangan lupa kunjungi juga saya di obat stroke ringan

Selamat pagi...salam ber activitas untuk warga surabaya....salam dari sugeng di Riau Sumatera

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.

Back To Top