Radio Ismoyo fm 88.7 Banyuasin

Ismoyo fm 88.7 Banyuasin Radionipun kawulo Jawi

Tentang Radio Ismoyo fm Banyuasin

Radio ISMOYO FM Banyuasin Sumatera selatan stu-satunya radio dengan siaran buadya Jawa di Sumatera selatan, khususnya di Banyuasin dengan frequensi 88.7 MHz. Radio online Ismoyo fm dipancar luaskan dari Jl. Demang Lebar Daun no.168 Palembang Sumatera Selatan. Format musik 70% lagu campur sari ( etnik Jawa ), 15% lagu pop Indonesia dan 15% lagu dangdut. Durasi waktu siarannya di mulai dari jam 04.05 sampai dengan jam 24.00.

Sobat juga bisa ikut berpartisipasi dengan interaktif secara lansung dengan DJ radio Ismoyo fm di studio radio dalam program acara yang sedang disiarkan setiap hari, melalui telpon no : 0711 363693 dan SMS ke no : 085266883243. Namun perlu diketahui dahwa nomor telpon dan nomor handpon yang tertera masih aktif atau sudah diganti, admin tidak mengetahui secara pasti.

Untuk dipahami juga bahwa tidak semua radio bisa eksis dalam termasuk radio internet Ismoyo fm Banyuasin menyiarkan program lewat radio streaming baik radio konvensional maupun radio online. Hal itu terjadi banyak faktor yang mempengaruhi setaip radio.Seperti halnya radio Ismoyo FM 88.7 Banyuasin ini, yang sekarang juga masih offline, sehingga kita tidak bisa mendengarkan siarannya melalui radio streaming.

UPDATE INFORMASI
Radio Ismoyo fm 88.7 Banyuasin

Berhubung Streaming Radio Ismoyo fm 88.7 Banyuasin hingga saat ini sudah offline, maka untuk sementara waktu admin pasang Streaming radio BBM FM Balai Budaya Minomartani Yogyakarta agar teman-teman masih tetap terhibur dengan kesenian budaya Jawa, gending Jawa dan wayang kulit.
Jika No. telepon atau alamat website sudah tidak bisa diakses, mungkin sudah diganti diluar pengetahuan saya sebagai admin blog ini, mohon dimaklumi.

Untuk mendengarkan Radio Ismoyo fm 88.7 Banyuasin langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Ismoyo fm 88.7 Banyuasin
Radionipun Kawulo Jawi

Radio Ismoyo FM 88.7 Banyuasin

Radio Ismoyo fm 88.7 Banyuasin ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Ismoyo fm 88.7 Banyuasin"

  1. Terima Kasih Keoada Radio Ismoyo t yang telah nguri - nguri budaya Jawa.

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel