Batara fm 98.4 Bandar Lampung

Batara fm 98.4 Lampung hiburan dan informasi publik

Tentang Batara fm Bandar Lampung

Radio Batara FM yang mengudara pada frequqnsi 98.4 MHz, sebagai media hiburan, informasi, pendidikan serta sambung rasa antara pendengarnya. Radio Batara fm dipancarluaskan dari Jl. Terusan Enim No. 25, Pahoman, Bandar Lampung 35214 -Indonesia. Untuk berinteraksi secara langsung dengan radio batara fm, bisa menghubungi No. telepon ini +62 721 241123.

Sepertinya radio Batara FM 98.4 Bandar Lampung ini sekarang sudah offline dan tidak bisa didengarkan melalui radio streaming. Karena sesuatu hal yang tidak kita pahami permasalahan yang membuat radio Batara fm tidak online lagi. Namun admin blog radio maya ini tetap berusaha agar pengunjung halaman Batara FM 98.4 Bandar Lampung ini tetap dapat terhibur, walau lagu-lagu yang diputar bukan dari radio Batara fm.

Semua lagu-lagu dangdut koplo dan campursari yang kita dengarkan ini merupakan playlist lagu pilihan dari Streaming radio dangdut online. Dengan harapan dapat menghibur teman-teman yang berkunjung di halaman radio Batara FM 98.4 Bandar Lampung. Jika ada request lagu untuk ditambahkan sesuai keinginan teman-teman dapat disampaikan melalui kolom komentar di bawah blog ini.

Kontak Batara FM 98.4 Bandar Lampung
Alamat : Jl Terusan Enim 60, Pahoman, Teluk Betung Utara 35213
Fax : 0721 261127
Telepon : 0721 253145
Website : http://batara.rajawaligrp.co.id

UPDATE INFORMASI
Batara FM 98.4 Bandar Lampung Offline
Berhubung Streaming Batara FM 98.4 Bandar Lampung hingga saat ini sudah offline, maka untuk sementara waktu admin pasang Streaming radio dangdut online agar teman-teman masih tetap terhibur. Jika No. telepon atau alamat website sudah tidak bisa diakses, mungkin sudah diganti diluar pengetahuan admin blog radio maya, mohon dimaklumi.

Untuk mendengarkan Batara FM Bandar Lampung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Batara FM 98.4 Bandar Lampung
Hiburan dan informasi publik

Batara FM 98.4 Bandar Lampung


Batara FM 98.4 Bandar Lampung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Batara fm 98.4 Bandar Lampung"

  1. hadir cirebon ,salam buat orang kupang kota ,kupang teba semoga sehat selalu

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel