Kamis, 14 Januari 2016

RSBM 96.9 FM Parepare

Radio RSBM 96.9 FM Parepare

Informasi yang Sehat dan Cerdas


Radio RSBM 96.9 FM Parepare

Radio Suara Bandar Madani RSBM 96.9 FM Parepare adalah Lembaga Penyiaran Publik Lokal Kota Parepare di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.
Media elektronik ini berperanan penting untuk penyebarluasan informasi pemerintah daerah kepada masyarakat dan sekaligus berfungsi sebagai media komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat serta sebagai media hiburan dan pendidikan.

Berpegang pada konfidensi dan optimisme tinggi, Lembaga Penyiaran Publik Lokal Kota Parepare Radio Suara Bandar Madani FM 96,9 MHz dengan format siaran News, education, information dan entertainment didukung sumber daya manusia yang berkualitas dengan sarana tekhnologi modern.

Dalam rangka untuk menciptakan masyarakat yang berwawasan dan berpandangan luas serta mengerti akan berbagai kebijakan pemerintah daerah melalui penyebarluasan informasi.
Paradigma telah bergeser, radio tak lagi hanya sebagai sarana hiburan semata, tetapi fungsinya telah bertambah menjadi media mengakses informasi dan media edukasi.

RSBM 96.9 FM Parepare :
Alamat Studio : Jl. Panorama No. 3 Kompl. Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare
Telephone On Air : (0421) 28110
SMS On Air : 082 344 855 057
Website : http://www.rpp.pareparekota.go.id

Radio RSBM 96.9 FM Parepare

Klik play untuk mendengarkan streaming Radio RSBM 96.9 FM Parepare
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak bisa berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan langsung dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.
EmoticonEmoticon