Radio Shelter 95.3 fm Cirebon

Radio Shelter fm, Yang Paling Ngehits di Cirebon

Profil Radio Shelter 95.3 fm Cirebon

Shelter 95.3 FM Cirebon nomor satu hits radio di Cirebon, streaming radio internet terpopuler memutarkan lagu pop Indonesia dan lagu manca. Online Radio Shelter 95.3 FM Cirebon The power hits station media informasi aktual dan entertainment.

Radio Shelter 95.3 FM Cirebon number one hit music Station, hadir di tengah masyarakat kota Cirebon yang sedang menikmati kemajuan pembangunan kotanya yang menyajikan program siaran dengan konsep radio anak muda yang metroplis, update, informatif dan menghibur, serta selalu terdepan.

Dengan nama Shelter FM, diharapkan radio ini bisa dijadikan media sebagai tempat berkumpulnya audience di kota Cirebon khususnya dan Indonesia pada umumnya, bahkan dari seluruh dunia melalui streaming radio online.

Format musik yang diputarkan Radio Online Shelter FM antara lain lagu daerah Cirebon, pop Indonesia serta musik manca negara, dengan slogan "The Power Hits Station", Memainkan hits sebenarnya di kota Cirebon.

Secara umum positioning Shelter FM adalah radio untuk anak muda usia antara 17 - 39 tahun yang selalu update pada segala perkembangan hal tentang anak muda yang fashionable, pintar bergaul, gorgeous, mobilitas tinggi, well educated, memiliki banyak teman, aktif , dinamis dan cinta keluarga.

Kontak Radio Shelter FM Cirebon
Alamat : Jl.Panembahan Ratu No. 1 Panembahan, Plered, Cirebon 45154
Telepon : +6231-325989
Request : (WA) 0811 2188 953
Email : shelteronthenet@gmail.com Twitter : https://twitter.com/shelter953fm
Facebook : https://id-id.facebook.com/shelter953fm
Instagram : https://www.instagram.com/shelterfmcirebon
Website : http://www.shelter953fm.com

Untuk mendengarkan Radio Online Shelter FM Cirebon langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Shelter 95.3 FM Cirebon
The power hits station

Radio Shelter 95.3 FM Cirebon


PLAY RADIO SHELTER FM CIREBON

Radio Shelter 95.3 fm Cirebon ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO SHELTER FM CIREBON, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Shelter 95.3 fm Cirebon"

  1. Mantap shelterfm meski jauh dr bogor setidaknya bisa ngobatin hilangnya kisi fm yg udah berubah format

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel