Fast fm 90.1 MHz Magelang

Fast fm Magelang Family station

Profil Radio Fast fm Magelang

Radio Fast fm 90.1 MHz Magelang didirikan di bawah manjemen PT. Radio Fastabiq yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mayarakat akan hiburan dan informasi yang belum terakomodir oleh radio-radio yang sudah ada, baik radio swasta maupun radio pemerintah di kota Magelang.

Radio Fast fm 90.1 Magelang hadir ditengah-tengah masyarakt dengan tujuan untuk memberikan hiburan dan informasi dalam koridor kecerdasan dan keagamaan serta edukasi yang membangun mental spiritual, dengan motto atau tag line "Smart,Care and Religius".

Area jangkauan pemancar mencakup wilayah :
Kota dan kabupaten Magelang seluruhnya, Temanggung, Purworejo, Kebumen, Wonosobo dan sebagian wilayah D.I.Yogyakarta. Namun buat pendengar yang berada di luar area jangkauan pemancar radio Fast fm Magelang tetap dapat mendengarkan siaran radio melalui live streaming radio Fast fm, bahkan bisa didengarkan dari seluruh wilayah Indonesia dan dunia melalui radio streaming Fast FM Magelang.

Namun tidak selamanya siaran Radio Fast fm dapat kita akses melalui radio streaming, hal itu terjadi karena banyak faktor. Walaupun radio sedang On Air di studio, tapi jika tidak tersambung ke server internet, maka streamingnya offline. Itulah salah satu sebabnya siaran radio tidak selalu online setiap on air di studio.

Kontak Radio Fast fm Magelang

Alamat : Jl. KH Hasyim Ashari No.7, Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah 59155
Telepon : (0293) 5510550
Website : http://www.radiofastfm.com

Untuk mendengarkan Fast FM 90.1 MHz Magelang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Fast FM 90.1 MHz Magelang
Family Radio station

Fast FM 90.1 MHz Magelang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO FAST FM MAGELANG

Jika Fast fm 90.1 MHz Magelang ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO FAST FM MAGELANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

7 Komentar untuk "Fast fm 90.1 MHz Magelang"

  1. AlkhamduliLlah,, matursuwun kang sy bisa dengerin radio fast dr jaksrta

    BalasHapus
  2. Injih sami sami mas...matursuwun ugi sampun mampir

    BalasHapus
  3. Fast fm gk bisa lg streming radionya mas

    BalasHapus
  4. mohon maaf streaming radio fastfm lagi ada kendala. untuk web resminya bisa di kunjungi di www.radiofastfm.com atau download aplikasi fastfm-magelang

    BalasHapus
  5. Konser Fastavagansa live striming gak mas??

    BalasHapus
  6. Sepertinya radio streaming FAST FM ini sudah offline, silahkan dengar radio streaming yang lain...terima kasih

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel