Suara Sidoarjo 100.9 FM Surabaya

Suara Sidoarjo 100.9 fm Informatif cerdas menghibur

Radio Suara Sidoarjo berdiri tahun 1971, radio nomor 1 di Sidoarjo, merupakan media interaksi masyarakat dengan pemerintah dan berbagai pihak lainnya melalui siaran radio. Mengemas program yang membuat masyarakat terlayani dengan baik, mengetahui ragam berita informasi, terjaga karakter positifnya serta terhibur. Melalui program siaran ragam dialog berkualitas, siaran religi, budaya, catatan sejarah, humor khas dan inspirasi.

Radio Suara Sidoarjo yang mengudara pada frekuensi FM 100.9 MHz,didirikan tepatnya pada 1 Mei 1971, yang beralamat di Jl.Pahlawan 200 sidoarjo, Jawa timur. Radio Suara Sidoarjo adalah Radio Suara Pemerintah Kabupaten Sidoarjo (RSPK) 100.9 FM
Radio Suara Sidoarjo fm memulai aktifitas siarannya pada pukul 06.00 - 24.00 wib setiap hari. Program siarannya adalah informasi berita, dialog interaktif dan hiburan.Untuk mengupdate informasi, selalu menyampaikan berita terkini seputar Sidoarjo, Surabaya, regional Jawa timur dan nasional pada saat tertentu.

Posisioning radio suara sidoarjo

Sebagai media radio dibawah pemerintah kabupaten sidoarjo berbentuk media penyiaran publik lokal yang berbeda dengan radio siaran swasta. komunitas, maka identitas lembaga harus jelas, bukan disembunyikan. Dengan ditunjukkan kepada publik, maka legitimasi media semakin kuat dan berdampak positif secara umum.
Sesuai dengan Tagline radio Suara Sidoarjo 100.9 FM Surabaya, Informatif, cerdas, menghibur

Mempunyai posisi dan menancapkan persepsi kuat yang berhubungan dengan program dan misi radio. Ini selaras dengan fungsi media radio sebagai media informasi, pendidikan dan hiburan. Posisioning ini harus diakui mengandung konsekuensi berat karena harus bisa dibuktikan lewat apa yang didengar, dilihat dan dirasakan oleh masyarakat luas melalui kualitas program penyiaran, pilihan, penyampaian materiragam aktifitas serta presentasi fisik SDM juga sarana prasarana yang ada.

Informasi legalitas Radio Suara Sidoarjo 100.9 FM Surabaya

Data Informasi Keterangan Data
Nama Media Lembaga penyiaran publik lokal pemerintah kabupaten sidoarjo
Format Siaran Layanan publik 35%, informasi 25%, Karakter 20%, hiburan 20%
Coverage Area Sidoarjo area, Surabaya, Pandaan, Pasuruan, Mojokerto dan sekitarnya
Segmen Usia 20 s/d 50 tahun
Jam siaran 06.00 s/d 24.00 WIB
Format Musik Hits Indonesia 60%(80'an hingga sekarang, (Tradisional/daerah, dangdut, keroncong, masional) 20%, informasi dan pendidikan : 20%
Media Sosial FB @suara_sidoarjo, twitter @suara_sidoarjo, IG @suara_sidoarjo
Email suarasidoarjofm@gmail.com
Website www.suarasidoarjo.net
Alamat Radio Jalan Pahlawan No. 200, Sidoarjo, Jawa Timur
Telepon Kantor +62318960466
Telepon On Air +62318961514
SMS/WhatsApp +6282141130009
Untuk mendengarkan Suara Sidoarjo 100.9 FM Surabaya langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Suara Sidoarjo 100.9 FM Surabaya
Informatif, cerdas, menghibur

Suara Sidoarjo 100.9 FM Surabaya



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio Suara Sidoarjo 100.9 FM Surabaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman ini dan tunggu beberapa saat loading server, kalau tetap tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, untuk dengarkan juga radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Suara Sidoarjo 100.9 FM Surabaya"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel