FIT Radio 94.8 fm Bandung

FIT Radio Bandung, stay fit for life

Profil FIT Radio Bandung

94.8 fm FIT radio merupakan radio berjaringan (FIT Radio Network). Slogan radio Stay Fit For Life yang fokus pada segmentasi kesehatan. Program siaran diisi dengan informasi kesehatan (Tips, Fact, Share, News). Healthy Lifestyle Radio.

Beberapa radio yang tergabung dalam jaringan FIT Radio Network berada di berbagai kota di Indonesia, antara lain : FIT Radio 95.7 FM Semarang, FIT Radio 94.8 FM Bandung, FIT Radio 93.3 FM Lmanpung (Natar) dan FIT Radio 99.6 FM Lampung (Pringsewu).
Selain informasi tentang dan tips kesehatan, juga menyiarkan hiburan dengan memutarkan lagu-lagu hits Indonesia dan mancanegara tahun 80an hingga 90an.

Fit Radio 94.8 FM Bandung adalah salah satu stasiun radio dalam jaringan Fit Radio Network, yang mendedikasikan program siarannya untuk menyajikan tips dan informasi kesehatan serta gaya hidup sehat yang didukung oleh para dokter yang berkompetensi di bidangnya. Radio ini mengudara selama 24 jam penuh setiap hari.

Kontak Healthy Life Style Radio

SMS & WA : 08112102948
Twitter : @FitRadioBandung
Alamat : Jl. Surya Sumantri 6C Bdg
Member of @FitRadioNetwork
Tagline : Stay Fit For Life
Website : https://fitradio.co.id

Untuk mendengarkan FIT Radio 94.8 fm Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

FIT Radio 94.8 FM Bandung
Stay Fit For Life

FIT Radio 94.8 fm Bandung

PLAY FIT RADIO BANDUNG STREAMING

FIT Radio 94.8 fm Bandung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY FIT RADIO BANDUNG STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "FIT Radio 94.8 fm Bandung"

  1. Radio yang bagus, selalu konsen menyajikan info-info sehat dan mengedukasi kesehatan dan gaya hidup sehat..,maju terus fit radio..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul banget, semoga dapat memberikan wawasan yang bermanfaat

      Hapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel