iRadio 90.1 fm Banjarmasin live streaming

90.1 fm iRadio Banjarmasin 100 persen musik Indonesia

Profil iRadio fm Banjarmasin

IRadio Banjarmasin adalah Radio Terbaik di Banjarmasin 90.1 FM iRadio Banjarmasin adalah sebuah radio komersil yang menyajikan 100% musik INDONESIA. Selain INFORMATIF dalam penyampaian berita, 90.1 FM iRadio Banjarmasin juga INTERAKTIF dengan selalu mengajak pendengarnya untuk turut serta dalam berbagai topik bahasan dan kuis yang dikemas dengan sedikit INTERMEZZO khas iRadio. Hal ini dikarenakan iRadio mempunyai pilar dasar 4 I (Indonesia, Informatif, Interaktif dan Intermezzo ).

Selain di kota Banjarmasin, iRadio Network sebelumnya telah hadir di 5 kota besar di Indonesia lainnya meliputi, 89.6 FM iRadio Jakarta, 105.1 FM iRadio Bandung, 88.7 FM iRadio Jogja, 98.3 FM iRadio Medan dan 96.0 FM iRadio Makassar dan beberapa kota lainnya di Indonesia

Dengan misi memajukan industri musik Indonesia serta untuk menjadikan musik Indonesia sebagai tuan rumah di negeri sendiri, 90.1 FM iRadio Banjarmasin hadir sebagai salah satu wadah bagi para musisi Indonesia untuk terus berkarya.

90.1 FM iRadio Banjarmasin juga peduli terhadap musik Indonesia serta memberikan apresiasi terhadap perkembangan musik Indonesia; dan hadir bagi seluruh pecinta musik Indonesia yang berkeinginan menjadikan musik Indonesia sebagai bagian dari gaya hidup mereka, di mana pun mereka berada.

Selama 24 jam nonstop setiap hari, 90.1 FM iRadio Banjarmasin menampilkan musik-musik negeri sendiri yang berkualitas dari era 90-an hingga saat ini. Selalu menampilkan musik terbaik pilihan karya anak bangsa, serta informasi dan pesan terbaik iRadio yang bermanfaat.

Konsep musik yang diputar adalah lagu-lagu Indonesia yang pernah, sedang dan akan menjadi hits dari berbagai aliran musik seperti pop, rock, jazz, ska, balada hingga alternatif. Selain itu dapat juga didengarkan berbagai informasi seputar album, artis maupun perjalanan karier para musisi Indonesia.

• Target Pendengar
Usia: 15 – 35 tahun
S.E.S: B – C – A
Psikografi: Berjiwa muda, aktif, energik, mengikuti perkembangan terkini dan yang pastiadalah Cinta Musik Indonesia

• I-Listener
Sapaan penyiar 90.1 FM iRadio Banjarmasin kepada para pendengarnya adalah I-Listeners. Bentuk sapaan ini, sama dengan penyebutan atau pelafalan iRadio.

Pelafalan seperti ini dikarenakan 90.1 FM iRadio Banjarmasin adalah stasiun radio yang tidak melulu bersifat lokal, tetapi merupakan campuran budaya yang akhirnya menunjang misi 90.1 FM iRadio Banjarmasin untuk dikenal sebagai stasiun radio yang 100% Indonesia yang berwawasan internasional

• I-Penyiar
Penyiar-penyiar 90.1 FM iRadio Banjarmasin tentu saja mewakili para pendengarnya. Mereka adalah kalangan muda yang mewakili jiwa aktif, energik, memiliki wawasan nasional dan internasional, serta selalu mengikuti perkembangan yang sedang terjadi.

Penyiar 90.1FM iRadio Banjarmasin dengan setia menemani I-Listeners dengan sapaan-sapaan yang menyenangkan dan akrab bagi I-Listeners. Tentunya dengan slogan 90.1 FM iRadio Banjarmasin yaitu “Juaranya Musik Indonesia”.

Kontak iRadio Banjarmasin (PT. Radio Telerama)
Alamat : Jl. Gatot Subroto II No.1 Banjarmasin 70326
Phone : (0511) 325 8125 / 325.2491
Fax : (0511) 326.0869

Sumber diambil dari :
https://iradiofm.com/network/90-1-fm-banjarmasin/

Untuk mendengarkan iRadio 90.1 fm Banjarmasin langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

iRadio 90.1 fm Banjarmasin
100 persen musik Indonesia

iRadio 90.1 fm Banjarmasin

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY IRADIO BANJARMASIN STREAMING

iRadio 90.1 fm Banjarmasin ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY IRADIO BANJARMASIN STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "iRadio 90.1 fm Banjarmasin live streaming"

  1. Semenjak pandemi radio ini hanya mengudara dari jam 06:00 - 24:00 WIB

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel