Radio RAU 105 fm Padangsidimpuan

RAU FM, The Best Radio Station Padangsidimpuan

Profil Radio RAU FM

Radio RAU 105 FM Padangsidimpuan didirikan Sejak 28 Desember 1994 di Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara. Sebagai media publik untuk memenuhi kebutuhan informasi, hiburan dan edutainment yang secara rutin menyajikan program-program yang sesuai dengan karakteristik demografi dan psikografi masyarakat sekitarnya.

Berada di lokasi yang strategis tengah-tengah kota Sehingga secara geografi RAU 105 FM Memiliki Coverage Area | wilayah jangkauan yang cukup luas ± 90 KM efektif, menjangkau wilayah :
Kab. Padang Lawas Utara, Kab. Padang Lawas Selatan, Kec, Sipirok, Kec. Batang Toru, Kec. Gunung Tua, Kec. Siais, Kec. Siabu, Kec Muaratais, Kec. Napa, Kec. Pulau Bauk, Kec. Sayur Matinggi dan Kab. Panyabungan.

Selain tetap exist melakukan program-program siaran on air, RAU 105 FM sejak tahun 2001 juga selalu melakukan event-event off air yang dijalankan oleh divisi off air. Tujuan utamanya adalah untuk mendukung promosi on air yang dijalankan radio RAU 105 FM.

Team off air melakukan aktivitas langsung dengan memadukan hiburan, reward, pengenalan dan penjualan langsung kepada konsumen | pengguna, masyarakat umum di area pasar tradisional, pasar modren, minimarket dan supermarket, kalangan ibu-ibu rumah tangga, pekerja, pelajar, mahasiswa, berbagai macam komunitas dan berbagai profesi baik sektor formal maupun informal.

Data Radio RAU 105 FM

Nama Badan Hukum   :   PT. RADIO ADI UTAMA LAKSAMANA
Direktur Utama   :   Hj. dr. Indriati
Penanggung Jawab   :   H. T. Faisal Laksamana
Izin Stasiun Radio   :   No. 01169129-000SU/19972014
Frekuensi   :   FM 105 MHz
Alamat Kantor/Studio   :   Jl. Jenderal Sudirman No. 219 Padangsidimpuan, Sumatera Utara 22711, Indonesia
Telpon   :   0634 21943
Studio | Fax   :   0634 25394
Email   :   raufmpds@yahoo.com
facebook   :   https://www.facebook.com/rau105fm
twitter   :   https://twitter.com/RAU105FM
Website   :   http://raufm.com

Program Utama Radio RAU 105 FM

  • Rau Semangat Pagi Streaming
  • Rau Fm Slow Down
  • Kilas Santai
  • All In One All For You
  • Happy Weekend

Untuk mendengarkan Radio RAU 105 FM Padangsidimpuan langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

RAU 105 FM Padangsidimpuan
The Best Radio Station

RAU 105 FM Padangsidimpuan


PLAY RADIO RAU FM STREAMING

Radio RAU FM Padangsidimpuan ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO RAU FM STREAMING , kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio RAU 105 fm Padangsidimpuan"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel