Sakahandak radio online Banjarmasin

Streaming Sakahandak Banjarmasin Radio Komunitas pecinta musik Indonesia

Tentang Sakahandak radio streaming

Radio Sakahandak dan radio Saka Banjarmasin ini didedikasikan untuk seluruh karyawan dan staff Saka Persada Group dan seluruh pecinta musik Indonesia di manapun berada. Radio Sakahandak Banjarmasin Kalimantan selatan ini adalah milik perusahaan yang bergerak di bidang IT Support dan Telemetry System yang didirikan pada tahun 2006.

Ada dua streaming radio online dari server milik Saka Persada Group ini, yang pertama Radio Saka yang khusus memutarkan musik manca lagu-lagu barat, dan yang ke dua Radio Sakahandak, khusus memutarkan lagu-lagu Banjar. Pustaka lagu yang disimpan pada server ini dapat kita dengarkan 24 jam nonstop setiap hari. Walaupun playlist lagu-lagu Banjar masih terbatas jumlahnya, namun sangat menghibur, khususnya bagi yang paham dan mengerti lagu Banjar.

Untuk memberikan pilihan buat pendengarnya disediakan dua media player dengan genre yang berbeda, sehingga kita bisa memilih sesuai dengan keinginan kita. Namun radio Saka dan Sakahandak ini sangat bergantung dengan jaringan internet yang kita gunakan dan server tempat menyimpan playlist lagunya. Jika ada gangguan pada server dan internet maka tidak bisa didengarkan audionya (offline)

Selain memutarkan lagu-lagu dari Banjarmasin yang sangat menghibur pendengarnya melalui radio streaming, sakahandak radio pada malah hari (malam jum'at) juga memperdengarkan alunan suara yang indah pembacaan ayat-ayat suci Alqur'an. Program acara yang bernuansa religi ini sangat bagus, karena selain mengharapkan amalan baik juga dapat menenteramkan hati yang sedang mendengarkannya.

Untuk mendengarkan siaran Sakahandak radio online Banjarmasin langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Sakahandak radio online Banjarmasin
Hiburan lagu-lagu Banjar

Sakahandak radio online Banjarmasin

Sakahandak radio online Banjarmasin ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Sakahandak radio online Banjarmasin"

  1. Did you know there is a 12 word phrase you can speak to your man... that will trigger intense emotions of love and instinctual attraction for you deep inside his heart?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, look after and look after you with all his heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Desire Instinct

    This instinct is so built-in to a man's genetics that it will drive him to work harder than before to do his best at looking after your relationship.

    In fact, fueling this influential instinct is absolutely binding to having the best possible relationship with your man that the moment you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll instantly notice him open his soul and mind to you in such a way he never experienced before and he'll distinguish you as the only woman in the galaxy who has ever truly interested him.

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel