Radio Mandalika FM 88.0 MHz Lombok

Mandalika FM 88.0 Lombok Hit's Dan Inspiratif

Info Tentang Radio Mandalika FM Lombok

Radio Mandalika fm media hiburan dan informasi yang disiarkan dari jantung kota Pulau Lombok, sekaligus sebagai perintis radio siaran pertama di Kota Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pertama kali mengudara pada 26 Desember 1997 menggunakan frekuensi AM. Kemudian pada penghujung Tahun 2004 Radio Mandalika Lombok pindah ke frekuensi FM 88.0 MHz.

Radio Mandalika FM 88.0 MHz Lombok ini menjalankan operasional penyiaran di bawah naungan PT. Radio Putri Mandalika Buana Swara dan terus berkembang sebagai media yang profesional. Program acara yang disiarkan terus ditingkatkan sebagai media hiburan dan informasi terpercaya bagi masyarakat Lombok pada khususnya dan Nusa Tenggara Barat pada umumnya.

Mandalika FM 88.0 Lombok Radionya Warga Bumi Gora, terus berusaha meningkatkan kualitas penyiaran, dari infrastruktur, peralatan dan perangkat siaran yang lebih moderen serta kualitas sumber daya manusia yang kompeten dibidang penyiaran. Berbagai upaya terus dilakukan untuk memberikan layanan yang maksimal bagi pendengarnya.

Data | Profil Radio Mandalika FM

Nama Perusahaan : PT. Radio Putri Mandalika Buana Swara
Call Station : Mandalika fm Lombok
Frekuensi : FM 88.0 MHz
Slogan : Hit's Dan Inspiratif
Call Sign - ISR : PM2.FCD
Alamat Kntor | Studio : Gedung Pertokoan Lt. 2 No. 17, Jl. Jendral Sudirman | Meteng Praya (83511), Lombok tengah, Nusa tenggara barat
Telepon : 0370654880
Twitter : https://twitter.com/mandalikafm
Facebook : https://www.facebook.com/MandalikaFMLombok
Email : radiomandalika_lombok@yahoo.com
Website : http://mandalikafmlombok.com

Untuk mendengarkan Radio Mandalika FM 88 Lombok langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Mandalika FM 88.0 MHz Lombok
Hit's dan inspiratif

Radio Mandalika FM 88.0 MHz Lombok



Atau Dengarkan Mandalika FM DISINI untuk android

Radio Mandalika FM 88 Lombok ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Mandalika FM 88.0 MHz Lombok"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel