Unimma fm 87,6 Mhz Magelang

Radio Unimma fm Magelang, The Comforting Sound

Profil Radio Unimma fm Magelang

Radio Unimma 87.6 FM yang mengudara sejak tanggal 19 Maret 2001, sebagai radio swasta unggulan di Magelang. Unimma FM merangkul pelajar, mahasiswa, dan profesional muda dengan gaya dan suasana yang lebih segar dan akrab, serta selalu memberi apa yang mereka butuhkan.

Hadir dengan wajah dan konsep serta warna berbeda dibandingkan dengan media radio yang lain. Membawa konsep segar dan ide kreatif dari radio Unimma fm yang selalu peduli dengan perkembangan teknologi dan sosial masyarakat. Padat dengan muatan informasi yang beragam mulai dari info aktual, lifestyle, edukasi dan hiburan. Menjadikan radio Unimma fm yakin sebagai radio pilihan bagi generasi muda yang dinamis, peduli dan penuh inspirasi.

Dengan kekuatan teknologi broadcast terbaru yang bersertifikasi dari Ditjen Postel. Situs internet interaktif dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kerabat muda Magelang, mendorong Unimma fm untuk menyajikan program siaran terbaik yang menjamin kepuasan pendengar dan mitra usaha sebagai media promosi terpercaya. Dengan total solution untuk program on air dan off air, selalu menjadi sahabat yang paling setia di setiap aktifitas generasi muda kota Magelang dan dimanapun berada.

DATA MEDIA UNIMMA FM MAGELANG

DATA UMUM
Holding Company Univ. Muhammadiyah Magelang
Badan Hukum PT. Radio Unimma
Nama Udara Unimma FM
Frekuensi FM 87.6 MHz
No. IPP 95/KEP/M.KOMINFO/03/2009
Call Sign PM4FAD
Audience Call Kerabat Muda
Alamat Jl. Mayjend Bambang Sugeng Km. 5 Mertoyudan Magelang 56172
Telepon | Fax (0293)325909,5522695 Fax. 361004
SMS | WA 08112533876
Email unimma@mail.com, unimma@radio.fm
Coverage Area Magelang, Muntilan, Temanggung, Ambarawa, Sleman dan sekitarnya
TARGET AUDIENCE
USIA 15-35 TH
TINGKAT PENDIDIKAN SD, SLTP, SLTA, Perguruan Tinggi
PROFESI PELAJAR,MAHASISWA,EKSEKUTIF MUDA
Untuk mendengarkan Radio Unimma fm Magelang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Unimma fm 87.6 Magelang
The Comforting Sound

Unimma fm 87.6 Mhz Magelang


PLAY RADIO UNIMMA FM MAGELANG

Unimma fm Magelang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO UNIMMA FM MAGELANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Unimma fm 87,6 Mhz Magelang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel