Smooth 99.5 fm live streaming Jakarta

Smooth 99.5 fm Jakarta, Your Kind of Music

Profil radio Smooth fm Jakarta

Smooth FM adalah stasiun radio di kota Jakarta yang diluncurkan pada Tanggal 16 September 2015 di bawah naungan perusahaan Milestone Pacific Group (MPG). Radio yang diberi nama Smooth FM ini mengudara pada frekuensi 99.5 FM, dan untuk mendapatkan frekuensi ini, MPG mengakusisi Urban RKM FM Jakarta.

Mengusung tagline | slogan 'Your Kind of Music', Smooth FM menyuguhkan format musik yang berbeda dari radio lainnya. Musik yang disuguhkan adalah lagu-lagu yang berasal dari tahun 90-an dan 2000-an hingga karya musik hit terbaru. Karena musik secara general itu adalah salah satu bagian yang orang suka. Meskipun genre yang disukai berbeda-beda apakah itu Jazz, RnB, Rock, Dangdut, dan lain-lain.

Menargetkan profesional muda yang berusia 30 hingga 50 tahun, Smooth FM merancang beberapa program untuk menarik pendengar seperti Ricky Tenny in The Morning yang mengudara dari Senin sampai Jumat setiap jam 06.00-10.00 WIB. Program ini menyuguhkan info terkini tentang Jakarta, kehidupan metropolitan, arus lalu lintas, dan informasi lainnya.

Dengan interaksi menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, Smooth FM memberikan pendengar lagu kontemporer internasional terbaik dan juga lagu hits dari Indonesia selama 24 jam setiap hari. Untuk menemukan update terbaru di Smooth FM, lihat @ smooth995fm di Twitter, dan "Smooth995" di Facebook serta Instagram atau melalui smooth995.com.

Lalu ada Smooth Delight di prime time pukul 16.00-20.00 WIB setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Program ini mengusung konsep Less Talk More Music. Pendengar dapat berpartisipasi untuk memilih 5 lagu favorit dalam program 5 Songs in a Row.

Le’ Bistro merupakan program yang memberikan informasi mengenai rekomendasi tempat hang out, cafe, dan restaurant baru. Program ini dibawakan oleh 4 penyiar berbeda yang mengudara setiap Selasa dan Kamis pukul 16.00-20.00 WIB.

Program berdurasi 3 menit lainnya ada Leather Shoes setiap hari Senin yang membahas topik seputar karier, Don’t Worry be Healthy setiap hari Selasa yang membahas dunia kesehatan, Digi-Talk setiap hari Kamis yang membahas mengenai dunia teknologi. Pendengar layak mengikuti program acara ini untuk mendapatkan perkembangan berita dalam program News Update setiap hari Senin sampai Jumat.

Mengenai perkembangan digital radio Smooth FM sudah ada live streaming-nya yang bisa diakses di website Smooth FM. Website Smooth FM ini juga sudah mobile friendly, walaupun di website bukan digital radio, namun masih analog pakai FM tapi ada live streaming melalui smooth995.com.

Kontak radio Smooth fm
Alamat: Jl. Palmerah Utara No. 55, Slipi Jakarta 11910
Telepon: +62 21 5366 9709
Fax: +62 21 5366 6767
WhatsApp: 08111857995
Email: smooth995fm@gmail.com
Instagram: https://www.instagram.com/smooth995fm
Twitter: @smooth995fm
Website: http://smooth995.com

Untuk mendengarkan Radio Smooth fm Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Smooth 99.5 fm Jakarta
Your Kind of Music

Smooth 99.5 fm Jakarta

LIVE STREAMING


PLAY SMOOTH RADIO FM JAKARTA

Smooth 99.5 fm live streaming Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY SMOOTH RADIO FM JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Smooth 99.5 fm live streaming Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel