Radio 96.7 HITZ fm Jakarta

96.7 HITZ fm Musik paling hits di Jakarta

Tentang Radio 96.7 HITZ fm Jakarta

Sejarah Radio 96.7 Hitz Fm Adalah bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP yang bergerak di bidang Radio dan merupakan radio kedua setelah INDIKA 91.60 FM Jakarta. Program acara Hitz FM akan memberikan hiburan selama 24 jam setiap hari dengan beragam konten lagu lokal maupun internasional untuk anak muda masa kini, yang memiliki jiwa petualang, muda dan bebas, trendi dan aktif.

Radio 96.7 Hitz fm Jakarta mulai mengudara pada bulan juli 2014. Kemudian mulai melakukan kegiatan promosi, branding, sampai puncaknya pada tanggal 24 november 2014 Hitz fm resmi meluncurkan brand nya sebagai stasiun radio baru di Jakarta. Acara diselenggarakan di Artotel, Menteng melalui press conference HITZ FM menyatakan resmi menjadi pendatang baru di dunia entertainment radio di Jakarta.

Diperkuat oleh lineup penyiar-penyiar muda berbakat seperti Aldy, Dery, Adit Insomnia, Reza Al-qadri, Syuli Kartlina, Febby Lomena, yang memiliki predikat penyiar terkenal dan berpengalaman yang menjadi andalan. Di radio 96.7 HITZ FM juga diperkuat oleh komedian ternama Vincent Rompies dan Arie Kriting yang sudah tidak asing lagi di dunia entertainment.

Sebagai radio anak muda 96.7 Hitz FM memiliki target pasar SES B-C dengan target usia antara 18-25 tahun dimana mereka yang didalam kategori tersebut adalah siswa sma negeri atau swasta, siswa SMK, mahasiswa-mahasiswi perguruan tinggi negeri dan swasta, dan kalangan muda yang update dengan perkembangan teknologi dan informasi terkini.

Hitz Fm selalu menyajikan musik-musik terkini dari mulai lagu lokal hingga internasional dan informasi aktual sesuai dengan riset yang telah dilakukan. Dengan line uppenyiar yang stylish dan eksis. Hitz fm mencoba memenuhi kebutuhan pendengar sesuai kebutuhan dan segmentasi umur pendengar. Program radio yang unik juga menjadi jurus andalan Hitz fm dalam menghibur pendengar.

Terdapat 3 program unggulan di pagi siang dan malam. Ada siaran khusus pagi (Sirkus Pagi) yang mengudara dari jam 5 pagi sampai dengan jam 10, kemudian ada Hitzfm Hore Hara yang mengudara di jam 4 sore sampai jam 8 malam, dan Hitz Kalongayng yang mengudara di jam 10 malam sampai jam 1 pagi. Sebagai radio Jakarta yang baru berusia setahun, Hitz fm punya prestasi bagus dengan menjadi radio dengan pertumbuhan pendengar tertinggi di tahun 2015 menurut survei W4 Nielsen.

Yang membuat radio ini spesial dan beda adalah selalu menyajikan lagu dan informasi terkini yang bisa diakses bukan hanya melalui suara penyiar tapi juga dengan media sosial dan layanan streaming yang ada diaplikasi smartphone maupum website www.967hitz.fm. Materi siaran dibawakan dengan santai, fun, namun enerjik.

Kemudian pendengar juga bisa mendengar ulang segmen-segmen kreatif yang ada di program unggulan karena Hitz fm membuat rekaman berbentuk taping yang akan diputarkan di jam-jam tertentu. Hitz fm juga selalu mengangkat tema yang sedang trending topic di media sosial agar kawan hitz bisa selalu mendapatkan info fresh dan tentunya dengan lagu-lagu hits yang menemani pendengar Hitz fm sepanjang hari.

Profil Perusahaan Radio Hitz Fm

Identitas 96,7 Hitz Fm Jakarta
Nama Stasiun Radio: Hitz Fm Jakarta
Format Radio: Contemporary hits radio
Tagline: Hitzkan Duniamu

Segmentasi dan Target Radio Hitz Fm
Usia Pendengar: 18-25 Tahun
Education: Academy (50%), University (50%)
Geographics: Jakarta
SES: B & C
Characteristic: Selalu ikut trend, Sekolah di SLTA, kuliah di PTN dan PTS, suka mengekspresikan diri, kreatif, aktif, easy going.

Program Siaran 96.7 Hitzfm
Format Radio: Contermporary Hits Radio
Language: Indonesia & Inggris
Brand Value: Fun, Stylish, Creative, Open Minded, Easy Going, Vibrant
Audience Greeting : Kawan Hitz
Main Program: Sirkus Pagi (Senin-Jumat, 05.00-10.00) Hitzfm HORE HARA (Senin-Jumat, 16.00-20.00)

Format Musik
60% Indonesian Song
40% International/Western Song
Positioning: Hits Player

Untuk mendengarkan Radio HITZ FM Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio 96.7 HITZ FM
Musik paling HITZ di Jakarta

Radio 96.7 HITZ FM Jakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO 96.7 HITZ FM JAKARTA

Jika Radio 96.7 HITZ fm Jakarta ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO 96.7 HITZ FM JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Profile IMI Radio

IMI Radio 96.7 FM - Ini adalah sebuah stasiun radio yang berada di Jakarta dan dimiliki oleh Ikatan Motor Indonesia. Sebelum 2022, radio ini dikenal dengan nama Hitz fm dimiliki oleh Indika Group hingga ketika berganti nama menjadi IMI Radio. Format juga telah diubah dari dari untuk anak muda menjadi untuk kontemporer untuk dewasa. IMI Radio menawarkan hiburan dan musik yang enak didengar, serta informasi event seputar IMI dan berbagai info menarik lainnya.

Slogan
A New Excitement Fills The Air

Format: musik terbaru, pop.

Call sign: PM2FGD

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio 96.7 HITZ fm Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel