Radio Singosari 103.9 fm Brebes

RSPD Singosari Brebes Yang Terbaik Kami Sajikan

Profil Radio Singosari fm Brebes

Radio Singosari Brebes merupakan radio pemerintah kabupaten Brebes di dalam menunjang era globalisasi yang mengedepankan informasi dan hiburan yang cepat dan akurat. Radio Singosari ini dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Brebes yang mengudara pada frekuensi FM 103.9 Mhz yang dipancarkan dari Jl. Veteran No.14, Kaumanbaru, Brebes.

LPPL Singosari FM Brebes mengudara pada frekuensi FM 103.9 MHz di kota Brebes. Radio Singosari FM merupakan RSPD atau Radio Siaran Pemerintah Daerah kabupaten Brebes. Radio ini memberikan informasi seputar kabupaten brebes dan sekitarnya, regional Jawa tengah serta Nasional.

Radio Singosari fm RSPD disiarkan dari Brebes, Jawa Tengah. Radio ini dapat diakses pada frekuensi lokal FM 103.9 MHz atau secara online melalui radio streaming. Radio Singosari menyajikan informasi dan berita sekitar Brebes dan Jawa Tengah hingga berita nasional, serta program hiburan dan pendidikan.

Coverage area wilayah jangkauan siarnya meliputi wilayah seluruh kabupaten Brebes, daerah Tegal, Kabupaten Kuningan dan daerah sekitarnya termasuk area bias pemancar. Untuk pendengar yang berada di luar area jangkauan pemancar tersebut, masih tetap bisa mendengarkan siaran radiio melalui radio streaming.

Singosari RSPD Brebes 103.9 FM (103.9 Singosari Fm Brebes), merupakan media informasi dan edukasi, aneka hiburan serta media promosi yang Terbaik di Brebes. Radio LPPL Pemerintah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Indonesia.

Penyiar Utama Radio Singosari fm Brebes antara lain :
Herit, Radit, Diana dan Bayoe.

Informasi Kontak RSPD Singosari fm Brebes

Badan Penyelenggara : Pemerintah Kabupaten Brebes
Alamat: Jl. Veteran No.14, Kaumanbaru, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52212
Telepon: (0283) 671636
SMS | WA: 08951517993
Nama Stasiun: Singosari FM
Frekuensi: 103.9 Mhz
Email: singosarinews905@yahoo.co.id
Facebook: www.facebook.com/singosarirspd.brebes
Twitter: https://twitter.com/1039singosarifm
Instagram: https://www.instagram.com/singosarifm

Untuk mendengarkan Radio Singosari 103.9 fm Brebes langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Singosari 103.9 fm Brebes
Yang Terbaik Kami Sajikanc

Radio Singosari 103.9 fm Brebes

PLAY RSPD SINGOSARI FM BREBES

Radio Singosari 103.9 fm Brebes ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RSPD SINGOSARI FM BREBES , kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Singosari 103.9 fm Brebes"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel