Mataram Radio City Lombok

Mataram Radio City Your Responsiblity Daily Music Show

Profil Mataram Radio City

Mataram Radio City adalah radio urban warga Kota Mataram, Lombok yang mengusung slogan Your City Your Responsiblity. Dimiliki dan dipromosikan oleh Jaringan Media RMC, siaran langsung dari Teluk Ampenan, Kota Mataram, pantai barat Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Radio City menawarkan berbagai program, berita dan informasi aktual, juga hiburan musik terbaik dalam berbagai gaya dan tren untuk siaran langsung 24/7 di seluruh dunia melalui jaringan radio internet. Mari peduli dan berbagi tentang momen Anda ketika Anda mendengarkan Mataram Radio City, Ini Stasiun Favorit Anda.

www.mataramradio.com adalah situs resmi Mataram Radio City, streaming radio online, yang disiarkan langsung dari Kota Mataram, Pantai Barat Pulau Lombok, NTB, Indonesia. Radio ini online 24 jam setiap hari menyajikan beragam genre musik lokal, regional dan pop Indonesia serta musik manca.

Mataram Radio City portal berita dan informasi serta media hiburan 24 jam nonstop. Menayangkan berita-berita yang mengedepankan isu-isu lokal daerah seputar Mataram, Lombok dan Nusa Tenggara Barat. Di era konvergensi berita digital, dibutuhkan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui 24 jam dalam sehari, secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara yang selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan informasi berita.

Kontak Mataram Radio City

Alamat : Jalan Skip Gang Scorpio No.18 Gatep Ampenan Selatan, Mataram
Telepon : +62 0818 0620 6056
Email : mataram.raydionet@yahoo.com
WhatsApp : 62081806206056
Facebook : https://www.facebook.com/MataramRadioCity
Instagram : https://www.instagram.com/Mataram_radio_city
Website : https://mataramradio.com

Untuk mendengarkan Mataram Radio City Lombok langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Mataram Radio City Lombok
Your Responsiblity Daily Music Show

Mataram Radio City Lombok



Atau Dengarkan Mataram Radio City DISINI untuk android

Mataram Radio City Lombok ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Mataram Radio City Lombok"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel