Kalaweit Radio 99.1 FM Palangka Raya

Kalaweit Radio 99.1 FM Palangka Raya The Best Music For Live

Radio nya Anak Muda Palangka Raya yang peduli lingkungan & satwa liar. Kalaweit Radio 99,1 FM mengudara selama 24 jam nonstop dari Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Indonesia. Misi utama radio ini adalah melestarikan lingkungan alam dan melindungi satwa liar pada habitatnya.

Profil Kalaweit Radio 99.1 FM Palangka Raya

PT Masa Depan Bumi atau yang lebih dikenal dengan nama Kalaweit FM, adalah sebuah lembaga penyiaran radio swasta yang peduli terhadap lingkungan dan satwa liar. Lembaga penyiaran radio yang banyak membantu memerangi perburuan satwa dan pengrusakan lingkungan tersebut agar tetap lestari dan terhindar dari kepunahan.

Upaya konservasi juga ditopang kerja kampanye, terutama lewat Radio Kalaweit (99,1 FM) di Palangka Raya. Lewat Radio Kalaweit, nyanyian sendu Raisa mengudara beriring kampanye pelestarian satwa, atau musik marah Green Day bergema sejalan kritik atas perusakan lingkungan.

Dari upaya kampanye yang dilakukan melalui siaran radio membuahkan hasil sekitar 70 persen satwa di Kalaweit berasal dari masyarakat yang telah menghubungi terutama lewat radio. Anak muda juga membantu kampanye, dengan membicarakan program Kalaweit yang mereka dengar dari Kalaweit Radio ini.

Kalaweit Radio 99.1 FM ini adalah proyek unggulan yang dibuat dengan tujuan sebagai media informasi untuk menyadarkan penduduk setempat melalui musik dan penerbitan kampanye pesan konservasi dalam interval antar lagu. Secara lebih khusus Kalaweit adalah proyek perintis dalam konservasi dan perlindungan owa atau siamang Indonesia, dengan tidak mengesampingkan satwa liar lainnya untuk diselamatkan.

Kontak Kalaweit Radio 99.1 FM Palangka Raya

Badan Hukum : PT Masa Depan Bumi
Alamat : Jl. Pinus Komp. Mahoni Lestari I No.03 Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111
Telepon : 0536-4211208
SMS/WhatsApp : 081349217991
E-mail : kalaweitfm@gmail.com
Website : http://www.kalaweitradio.com
Instagram : https://instagram.com/kalaweit991fm
Twitter : https://twitter.com/kalaweit991FM
Youtube : https://www.youtube.com/kalaweit991fm

Untuk mendengarkan Kalaweit Radio 99.1 FM Palangka Raya langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Kalaweit Radio 99.1 FM
The Best Music For Live

Kalaweit Radio 99.1 FM Palangka Raya



Atau Dengarkan Kalaweit Radio 99.1 FM DISINI untuk android

Kalaweit Radio 99.1 FM Palangka Raya ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kalaweit Radio 99.1 FM Palangka Raya"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel