TRAX fm 90.2 MHz Semarang

Radio ANAK TRAX Semarang, Hits yang Kamu Suka

Profil Radio TRAX fm Semarang

Radio Trax FM Semarang (PT. RADIO DINAMIKA ORNAMEN RAGAM SWARA) yang mengudara pada Frekuensi 90.2 MHz ini berdiri pada tahun 2003, dengan segmentasi anak muda yang kreatif, inovatif, mengikuti trend masa kini, terbuka, berpengetahuan luas, suka musik, suka film, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan lingkungan dan gaya hidup masa kini.

Radio Trax FM Semarang ini merupakan salah satu unit dari jaringan radio MRA Media Jakarta (Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, IRadio FM, dan Trax FM), dan juga masuk dalam jaringan media terbesar di Jawa Tengah yaitu Suara Merdeka Group. Sehingga radio Trax FM Semarang ini sangat kuat dan efektif sebagai media elektronik dengan jaringannya.

90.2 Trax FM Semarang merupakan sebuah stasiun radio dengan segmentasi usia 15 – 30 tahun, pria dan wanita, status ekomoni AB (C+), memiliki campaign Brings out the coolness and goodness in you. Kampanye ini dimaksudkan untuk mengajak the young people agar memiliki kehidupan yang ceria dan dinamis, dan juga nilai-nilai sosial dalam kehidupan mereka. Pendengar TraxFM adalah pendengar yang membawa kombinasi antara unsur coolness dan goodness dalam diri mereka, untuk dapat membuat suatu perbedaan yang bersifat positif.

Musik adalah bagian lain dari Trax FM, dimana radio Trax FM memutar berbagai jenis musik yang diminati remaja & first jobber, seperti acid jazz, pop, rock, R&B, hip hop, alternative dan masih banyak lagi. Intinya TRAX FM selalu memutarkan Hits yang Kamu Suka, disamping hot info dan program inspiratif lainnya.

Para pendengar Trax FM, yang diberi sebutan Anak Trax memiliki psychographic yang secara umum mudah bergaul, kreatif, terbuka, berpengetahuan luas, inovatif, mengikuti trend masa kini, suka musik, suka film, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan lingkungan dan gaya hidup masa kini | Up to date.

Sejak berdirinya pada tahun 2003, stasiun radio Trax FM mendapatkan pengakuan tentang musik serta apa yang sedang trend dan baik untuk para anak muda. Selain itu Trax FM juga berusaha menyuguhkan program harian yang semarak, menarik dan menghibur. Dari hari Senin sampai dengan hari Minggu, mulai pukul 6 pagi sampai dengan pukul 1 dini hari, untuk memulai aktivitas di pagi hari, hingga mengantar tidur Anak Trax.

VISI dan MISI TRAX fm Semarang

Visi Radio 90.2 Trax fm Semarang
Dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya yaitu : MENJADI RADIO ANAK MUDA TERBAIK DI KOTA SEMARANG. Misi yang dilaksanakan oleh Radio 90.2 Trax FM Semarang dalam rangka pencapaian visi adalah :
1. Mewujudkan Visi dari segi programTrax FMSemarang dengan target pendengar kalangan anak muda akan memberikan konten siaran yang menghibur dan bermanfaat (Fun & Smart). Program juga akan dipandu oleh penyiar dengan karakter yang sesuai pendengar serta pengembangan kreatif acara sesuai tren anak muda.

2. Mewujudkan Visi dari segi teknis Kualitas sinyal akan dijaga selalu optimal dengan penanganan, perawatan dan update perangkat siar dan pemancar. Selain itu pengembangan IT juga akan semakin diperkuat mengikuti perkembangan teknologi (internet, digital, games, streaming dll).

3. Mewujudkan visi dari segi manajemen Peningkatan kemampuan atau skill karyawan akan selalu dijaga melalui pelatihan dan juga pelaksanaan review kinerja secara berkala.

4. Berdasarkan Latar belakang Kolaborasi dan optimalisasi kerjasama antar sister company dan juga dukungan dari 2 holding media (MRA dan Suara Merdeka) akan selalu dijaga agar memberi kinerja positif.

Wilayah Jangkauan Siaran Radio Trax fm Semarang
Radio Trax FM Semarang yang mengudara pada frekuensi 90.2 MHz, wilayah jangkauan pemancarnya meliputi : Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Salatiga bagian barat laut, Kabupaten Kendal bagian timur, Kabupaten Demak bagian barat serta beberapa daerah bias sekitarnya.

Program Acara TRAX FM 90.2 Semarang
Program utama siaran : Skuldesak, Trax Lagee, Trax Nambah, Clubsky, Kompak Bareng, Morning Zone, Trax Dobel, Play The Album, Noregayo, Iro Iro, Electroland, Rock After School, Bed Mood, Rise And Shine, Trax Weekend

Penyiar | Djs | Anouncer Radio Trax FM Semarang
Djs : Adi Siswowidjono, Dita Anindia, Tasya Rahwita, Lilian Enji, Noni Meisavitri, Ian Permadi, Rio Dinata, Sonny Steven, Ayu Rahmawati, Athalia Damaria, Edo Leonard, Dira Djoyoharjo, Ikra Andita, Anindita Larasati

Contact Info Radio Trax fm Semarang
90.2 TRAX FM Semarang Radio Anak TRAX Terbaik di Semarang | Radio Anak Muda Semarang | Hits Yang Kamu Suka
Part of MRA Broadcast Media
Genres : Variety
Alamat : Jalan Sultan Agung No. 63 Kav 5, Lantai 3 Semarang 50232 Indonesia
Nomor Telepon : 024 8502903, 024 8502902, 024 8502911
Nomor Fax : 024 850 2910
WhatsApp : 08112700902
Email : semarang@traxonsky.com
Twitter : https://twitter.com/traxfmsmg
Instagram : https://www.instagram.com/traxfmsmg
Facebook : facebook.com@902TRAXFM
Website : http://www.traxonsky.com

Untuk mendengarkan Radio TRAX fm Semarang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

TRAX FM 90.2 Semarang
Hits yang Kamu Suka

TRAX FM 90.2 MHz Semarang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO TRAX FM SEMARANG

TRAX FM 90.2 MHz Semarang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO TRAX FM SEMARANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "TRAX fm 90.2 MHz Semarang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel