Respon Radio 93.0 fm Padang

Respon fm, Radio Keluarga Anda Peduli Bencana

Profil Respon Radio 93 fm

Respon radio 93.0 FM memiliki kesungguhan dalam membangun kualitas hidup masyarakat Minang, melalui hiburan, informasi, inspirasi dan pendidikan. Dengan fokus pada persoalan keluarga dan memposisikan diri sebagai radio peduli bencana, Respon Radio berada dekat dengan jantung kehidupan masyarakat Minang, menjadi sahabat untuk bangkit bersama mengatasi segala tantangan yang menghadang.

Respon Radio 93.0 FM memiliki program-program yang menarik dan diminati pendengar. Mulai dari program berita, public service, kesehatan, keluarga, song request, tangga lagu, dongeng anak, agama, celoteh minang, rabab pesisir, dan curhat. Semua itu dirangkai dengan pilihan musik dangdut, lagu memori, Indonesia hits, manca dan minang.

Respon Radio 93.0 FM memiliki ribuan pendengar setia yang tergabung dalam “Keluarga Fans Respon Radio”. Mereka secara aktif menjadi bagian dari programming Respon Radio. Mereka membangun sebuah kelompok sosial yang menjadi media silaturahmi dan solidaritas antara satu pendengar dengan pendengar lain. Mereka adalah kekuatan riil dari Respon Radio.

Respon Radio 93.0 FM terletak di kawasan strategis, tepatnya di Komplek Pasar Baru Kasang, sebuah area perbatasan Kota Padang dengan Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman. Studio Respon Radio berada hanya sejauh 5 menit dari Bandara International Minangkabau. Coverage area siaran menjangkau 3 wilayah strategis yang menjadi pusat bisnis, budaya dan agama.

Respon Radio 93.0 FM juga dapat didengarkan melalui radio streaming di www.responradio.com, menjangkau pendengar lintas kota, lintas pulau, lintas negara dan lintas benua. Ada ribuan pendengar di dunia maya yang selalu mengakses radio online. Media teknologi digital ini dapat menjangkau pendengar yang berada di luar area pemancar.

Sejarah berdirinya Respon Radio 93 fm

Awalnya Respon Radio ini merupakan Radio Darurat Peduli Bencana yang turut membantu korban gempa 30 September 2009 di Sumatera Barat. Respon radio didirikan secara darurat 4 hari setelah gempa yang bertempat di kantor Bupati Padang Pariaman dan menjadi satu-satunya radio yang secara total menyiarkan program-program peduli bencana.

Sebagai wujud kepedulian Respon Radio menyebarkan ribuan radio transistor ke masyarakat sehingga bisa mendengar siaran peringatan dan informasi ada ketika bencana. Secara khusus Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat merekomendasikan agar Respon Radio mendirikan jaringan stasiun radio di tiga kota, di Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman dan Kota Padang. Pada 3 Desember 2009, Respon Radio memilih lokasi di Batas Kota, Kompleks Pasar Grosir Kasang untuk menyiarkan program-program peduli bencana dan keluarga.

Data Respon Radio 93.0 fm
Badan Penyelenggara PT. Radio Suara Sejahtera Padang
Nama Station Respon Radio
Frekuensi FM 93.0 MHz
Station Manager Yusuf M.
Call Slogan Radio Keluarga Anda dan Radio Peduli Bencana
Daya Pancar 2,5 KW
Jam Siaran 05.00 – 24.00 WIB
Format Musik Easy Listening
Usia Pendengar 20 – 50 tahun
Jenis Kelamin Perempuan 60% dan Laki-laki 40%
Radius Pancar 70 – 75 KM 2
Positioning Keluarga dan Radio Peduli Bencana
Crew Respon Radio 93.0 fm
Berikut ini adalah penyiar Respon Radio:

Putra Alvaro
Kayralisa
Chilla Aprilia
Fajar
Ami Kaylla
Susan Key
Astakun
Julia Gavano
Rexy Geovando
Hardiko
Rasel Alana

Kontak Info Respon Radio 93.0 fm
Alamat Respon Radio: Kompleks Ruko Pasar Grosir | Baru, Jl. Padang – Bukit Tinggi KM. 23 No. 23 Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat
E-Mail: responpenjualan@gmail.com
Telepon Kantor: (0751) 484648
Telepon On Air: (0751) 483977, 08116658093
Whatsapp: 08116658093
Facebook: Respon Radioku
Twitter: @responradio93fm
Instagram: @Responradioku
Google Hangout: responhangout@gmail.com
Website: http://responradio.com

Untuk mendengarkan Respon Radio 93.0 fm langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Respon Radio 93 fm
Radio Keluarga Anda

Respon Radio 93.0 fm Padang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RESPON RADIO PADANG 93 FM

Respon Radio 93 fm Padang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik PLAY RESPON RADIO PADANG 93 FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Respon Radio 93.0 fm Padang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel