Jak fm 101 Jakarta

Lebih Seru, Memainkan Musik Terbaik di Jakarta

Profil Jak 101 fm

Jak 101 FM adalah sebuah stasiun radio di kota Jakarta, yang berada di bawah naungan Mahaka Radio Integra. Diluncurkan sejak tahun 2007, Jak 101 FM mengutamakan mayoritas pendengar muda dewasa yang berusia antara 25 - 35 tahun.

Dengerin jak 101 fm Musik Terbaik di Jakarta dari 90-an hingga hari ini dan jak fm top 40 chart, sekarang dapat dimainkan streaming di Ponsel Android Anda melalui jak fm streaming app. 101 Jak fm music chart, jak fm top 40 chart pada channel jak fm Jakarta.

Jak 101 fm Jakarta live streaming Program acara SARAPAN SERU setiap pagi hari Senin - Jumat, mulai jam 07.00 hingga 11.00 WIB, bersama announcer jak fm, Ronal, Tike dan Melisa Karim, dalam program acara :
KABAR BAIK - 07.20 WIB
Memulai pagi dengan kabar baik itu menyenangkan. Ronal, Tike & Melisa Karim akan memberikan kabar baik dari mereka setiap paginya, dan meminta JAKartans juga untuk menyuarakan kabar baik dari mereka yang bisa dishare di on air

TAWCO (Tawaran Ngaco) - 07.40, 08.20, 10.05 WIB
Ronal, Tike, Melisa Karim, akan memberikan tawaran paling ngaco yang bisa kamu denger di JAKARTA!, Siap-siap diliatin oleh orang-orang disekeliling kamu karena kamu ngakak sendirian saat sedang berada di commuter line atau di Bus Trans Jakarta.

COCIKS (Cowok- cewek mana yang lebih asiks) - 08.05 WIB
2019 dan kenyataannya kesetaraan gender memang belum menyeluruh. Untuk menengahi hal ini, Sarapan Seru menggelar COCIKS. Cowok Cewek mana yang lebih ASIKS! Setiap peserta akan ditanya pertanyaan tentang pengetahuan umum yang bersifat cross gender. Siapa yang lebih jago? Silahkan dengarkan COCIKS setiap harinya.

SETERAH LO (Seberapa Tau Lo sama Kantor Lo) - 09.40 WIB
Yakin udah tau banget tentang kantor lo? Ya cuman di segmen ini lo akan ditantang untuk diuji seberapa tau lo sama kantor lo. ROTIMEKAR akan menelpon JAKartans & menanyakan beberapa pertanyaan seputar kantornya.

PERANGKO (Pesan Orang Kantor) - 10.20 WIB
Mau kirim-kirim pesan kepada teman? Pasangan?, Atau siapa ke siapa aja bisa di jam ini. Sebuah fitur paling fresh di 2020 di mana ROTIMEKAR mengajak JAKartans yang sedang bekerja untuk kirim pesan kepada siapa aja.

EDITOR (Eh Ada apa nih Di Kantor) - 10.40 WIB
Drama di kantor itu kadang suka ngeselin, atau kadang malahan bikin tambah seru. Sebuah fitur fresh di 2020 di mana ROTIMEKAR mengajak JAKartans buat ceritain “HOT ISSUE” di kantor mereka. Eiitsss, tentunya akan dikemas dengan seru & fun!

OFFICE PLAYLIST (Tiap Kamis) - 10.00 - 11.00 WIB
Kirimin playlist favorit lo ke Tim Jak FM! Karena hanya di fitur yang paling fresh di 2020 ini ROTIMEKAR ngajak JAKartans untuk mengirimkan playlist favorit mereka untuk diputarkan secara On Air

Penyiar (announcer) Radio Jak fm Jakarta
Ronald Surapradja
Tike Priatnakusumah
Mita Hapsari
Melissa Karim
Rievien Pinung (sebelumnya di Gen FM)
Iwan Purwanto
Nastasha Abigail
Caesar Gunawan
Sahil Mulachela
Ryo Wicaksono
Jodi Fitrahadi
Vecky Manengkey
Maulan Hidayat (Molan) (sebelumnya di Trax FM)

Program Siaran 101 Jak fm Jakarta Streaming
Sarapan Seru
101 Menit Music Non Stop
Jak FM Best Music
Joki 3 in 1
Night Mix
Jak FM Most Wanted
Sparta (Selamat Pagi Jakarta)
Kolaborasing (Sarapan Seru)

Program acara berikutnya yaitu JOKI 3 IN 1 setiap hari Senin - Jumat jam 17.00 - 21.00 WIB, bersama JODI announcer jak fm Jakarta.
KTK (Kak Tau ga Kak) - 17.40, 19.40 WIB
Ini merupakan fitur unggulan yang ada di JOKI 3 in1, karena penyiar akan memparodikan gossipgossip yang ada di dalam negeri maupun luar negeri. Nantinya penyiar akan menjadi salah satu well known people yang sedang di gossipkan.

KKN (Keluh Kesah Ngantor) - 17.30 WIB
Drama di kantor? Pressure di kantor? Ya hanya di segmen ini penyiar akan ngobrol-ngobrol dengan JAKartans untuk sharing seputar hal-hal yang jadi keluh kesah di kantornya

TAKSI (Tebak Profesi) - 18.40, 20.40 WIB
Ada yang seru banget di JOKI 3 in 1 untuk 2020. Sebuah fitur di mana mengajak JAKartans untuk terlibat & berinteraksi dengan penyiar. JAKartans akan ditantang untuk menebak clue yang diberikan oleh penyiar seputar profesi

Program acara jak fm jakarta live streaming Selanjutnya Most Wanted bersama Egard, setiap hari Sabtu & Minggu, jam 20.00 - 24.00 WIB. Kemudian beberapa program acara hiburan dan interaktif lainnya, yaitu SPARTA, JAK BEST MUSIK dan program seru lainnya di radio jak fm jakarta.

Program acara 101 Jak fm Jakarta streaming selanjutnya yaitu NEWS PROGRAM
JAK NEWS
Setiap hari Senin - Jumat, jam 06.00 - 22.00 WIB
Program rangkuman berita terkini yang berisikan informasi tentang dunia politik, sosial, ekonomi, olahraga, dan juga showbiz. Disajikan dengan ringan namun jelas & ringkas
Frekuensi Tayang : 22 kali setiap hari.

TRAFFIC UPDATE
Setiap hari Senin - Jumat, jam 06.00 - 22.00 WIB
Informasi seputar kondisi lalu lintas dibeberapa lokasi jalan dikemas dengan ringkas, padat, dan dari sisi yang berbeda
Frekuensi Tayang : 22 kali setiap hari.

Informasi KONTAK JAK FM
MAHAKA RADIO INTEGRA
Alamat : Menara Imperium Lt. P7, Metropolitan Kuningan Super Blok Kav no.1, Jl. HR Rasuna Said , Jakarta 12980 Indonesia
Telepon : +62 21-83701717
Email : program@jak101fm.com
WhatsApp : +62 811 6 101 101
Official Website : http://101jakfm.com
Facebook : https://www.facebook.com/JAK101fm/
Twitter : https://twitter.com/Jak101fm

Untuk mendengarkan Jak fm 101 Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Jak fm 101 Jakarta
LEBIH SERU

Jak fm 101 Jakarta

SILAHKAN KLIK LINK PLAY BERIKUT
PLAY RADIO JAK FM 101 JAKARTA

Jak fm 101 Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link JAK FM 101 JAKARTA LIVE STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Jak fm 101 Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel