Radio Bianglala 94.2 fm Majenang

Bianglala 94.2 fm Majenang Best Radio Channel

Profil Radio Bianglala fm

Bianglala fm stasiun radio paling keren di Majenang yang mengudara pada frekuensi FM 94.2 MHz. Program acara siaran informasi dan hiburan dengan segmentasi kanca muda. Salah satu stasiun radio siaran swasta di kabupaten Cilacap, disiarkan dari studio di Jl. Nangka No. 24 A, Majenang, Cilacap.

PT. Radio Bianglala Swara Mahardhika | Radio Bianglala FM, radio pertama di Majenang yang mendunia. Radio Bianglala 94.2 FM turut bangga bisa membantu membangun dan melayani masyarakat di wilayah Kabupaten Cilacap khususnya dalam menyampaikan informasi dan hiburan yang bermanfaat demi kemajuan bangsa.

Radio Bianglala fm mengambil format siaran radio secara umum agar semua pendengar dapat menikmari program acara yang disajikan, tanpa membedakan status sosial. Untuk hiburan musik radio Bianglala fm memutarkan lagu-lagu dangdut hit yang banyak disukai pendengarnya, begitu juga lagu pop Indonesia dan manca, semuanya disajikan secara berimbang

Beragam hiburan yang disajikan disesuaikan dengan keberagaman masyarakat pendengar di wilayah kabupaten Cilacap, yakni etnik Jawa dan Sunda serta masyarakat pendatang yang berbeda-beda suku, tradisi dan budaya daerah lainnya. Sehingga semua pendengar merasa mendapatkan informasi dan hiburan yang mereka butuhkan.

Informasi Kontak Radio Bianglala fm
PT. Radio Bianglala Swara Mahardhika
Alamat : Jl. Nangka No.24a, Jenang Selatan, Jenang, Kec. Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257
Telepon : 0852-2733-7547
Facebook : https://www.facebook.com/bianglalaradio/
Twitter : https://twitter.com/bianglalaradio
Instagram : @radiobianglala_majenang
Website : https://www.bianglalaradio.com

Untuk mendengarkan Radio Bianglala 94.2 fm Majenang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Bianglala 94.2 fm Majenang
Best Radio Channel

Radio Bianglala 94.2 fm Majenang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

Radio Bianglala 94.2 fm Majenang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Bianglala 94.2 fm Majenang"

  1. Edisi kangen kampung.. Dengerin radio saja..

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel