Radio MeRsi fm 93.9 Tangerang

Mersi fm Bandar Dangdut Indonesia, 100% Dangdut Keren

Profil Radio MeRsi fm

Radio MeRsi FM Tangerang yang mengudara pada frekuensi FM 93.9 MHz, menjadi salah satu stasiun radio terfavorit di wilayah JABODETABEK. Dioperasikan sejak tahun 1971 di Bandung tepatnya tanggal 13 Maret 1971, pada awal berdiri dengan nama Badan Hukum PT. MERZY. Kemudian pada Tahun 1985 merubah nama Perusahaan menjadi PT. RADIO SWARA MERSIDIONA.

Ditengah menjamurnya media elektronik khususnya siaran radio, maka kehadiran Radio MeRsi FM 93.9 diharapkan dapat semakin melengkapi persaingan radio yang ada di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Radio MeRsi FM 93.90 menyadari bahwa untuk memenangkan persaingan tidaklah mudah.

Program acara yang bervariasi serta dukungan SDM yang memadai dan jangkauan yang luas di wilayah Jabodetabek. Maka Radio MeRsi FM 93.9 menggunakan Tagline “ BANDAR DANGDUT INDONESIA” dengan format musik 100 persen Dangdut, Radio MeRsi FM 93.9 terus berupaya untuk tampil menjadi leader.

Maka tidak mengherankan jika Radio MeRsi FM 93.9 kini tampil menjadi radio Favorit, yang kehadirannya menjadi kebutuhan bagi kalangan orang tua ataupun anak muda. Hal ini dibuktikan dangan data responden baik lewat telepon, sms, media sosial maupun survei AC Nielsen, dan survei langsung dari beberapa klien Radio MeRsi FM.

Itulah sebabnya Radio MeRsi FM 93.9 memiliki pendengar yang sangat loyal dan layak untuk dipilih menjadi sarana mempromosikan produknya yang tepat sasaran bagi pelaku usaha di Indonesia pada umumnya dan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya pada khususnya.

Sejarah Singkat Radio MeRsi fm

Berdiri sejak tahun 1971 di Bandung tepatnya tanggal 13 Maret 1971 dengan nama Perusahaan PT. MERZY. Pada Tahun 1985 merubah nama menjadi PT.RADIO SWARA MERSIDIONA sesuai dengan surat keputusan Menteri Kehakiman No. C2-7471HT01.01TH85 tanggal 27 Nopember 1985.

PT. Radio Swara Mersidiona atau lebih dikenal dengan nama RADIO MERSI sebagai market leader yang dipercaya dan Kompeten dalam dunia Penyiaran, serta senantiasa selalu memberikan kepuasan bagi pendengar dan partner (Client).

Radio MeRsi fm ini disiarkan atau On Air dari studio yang berada di Jl.HOS Cokroaminoto No.37 Larangan Utara, Larangan, Kota Tangerang, Banten sejak tanggal 12 Juni 1998 hingga ini. RADIO MERSI, memiliki identitas yang jelas serta tetap konsisten pada music DANGDUT | 100% Dangdut Keren.

RADIO MERSI FM senantiasa selalu memberikan yang terbaik bagi semua pihak yang mendukung keberlangsungan dan kemajuan siaran Radio khusunya pendengar dan partner (Client). Dengan pengaturan format radio yang seimbang terutama untuk memenuhi kebutuhan pendengar dan dari sisi komersian (iklan). pengaturan ini sangatlah penting guna menjaga pendengar dari rasa jenuh mendengarkan iklan, sehingga semua dapat terjaga seiring sejalan secara optimal.

Program acara Radio Mersi fm 39.9

Selalu Memutarkan Musik Dangdut Keren Terfavorit
Bandar Jakarta
Senin s/d Sabtu - Jam 06.00 s/d 09.00 WIB
Program Variaty show yang di gawangi oleh 3 orang penyiar yang memiliki sebutan Trio Pekojan alias Tiga Penyiar Kondang Jarang Jajan. Menampilkan News, Humor, Ucapan bingkisan Ultah dan sajian lagu–lagu dangdut hits dan new release yang ngebeat. Sebagai benang merah dari program ini setiap hari mengangkat topik hangat yang lagi trend di masyarakat, dikupas | didiskusikan bersama pendengar.

Dangdut Actions Special
Setiap Minggu - Jam 06.00 s/d 09.00 WIB
Sajian Musik Mix dengan sentuhan DJ style, menyajikan dangdut house music (versi dugem), targetnya adalah mengusung suasana diskotik kedalam program siaran di Radio Mersi.

100% Goyang
Senin s/d sabtu - Jam 09.00 s/d 11.00 WIB
Senin s/d Sabtu - Jam 15.00 s/d 16.00 WIB
Minggu - Jam 21.00 s/d 23.00 WIB
Program yang menyajikan musik dangdut non stop Full Musik, tanpa bicara dan minim iklan. Yang menghadirkan dangdut hits dan new release yang sedang di gandrungi pendengar, dimana target program ini untuk mengobati kejenuhan pendengar, dari acara yang lebih banyak bicaranya.

Warteg Megapolitan
Senin s/d Sabtu - Jam 11.00 s/d 13.00 WIB
Program request yang menyajikan lagu-lagu pantura dan campursari dengan selingan info kuliner daerah dan diselingi dengan kirim salam.

DANGDUT HOT 20
Setiap Minggu - Jam 09.00 s/d 11.00 WIB
Program Entertainment, Full musik yang menyajikan 20 lagu dangdut hits terbaik, yang sudah diseleksi dengan pengumpulan point dukungan pendengar di acara Sensasi. Acara ini menjadi barometer musik dangdut di Tanah Air

WARSUN (Warung Suda)
Setiap Minggu - Jam 11.00 s/d 13.00 WIB
Program Special request khusus yang menyajikan lagu–lagu Ethnik Sunda dan diselingi dengan kirim salam.

SENSASI (Senggol Sana Sini)
Senin s/d Sabtu - Jam 13.00 s/d 15.00 WIB
Program ini menghadirkan lagu lagu yang di pilih oleh para mersi via telepon, SMS, WA, acebook, Twitter dan medsos lainnya. Program ini menjadi ajang untuk memberikan dukungan atau point buat lagu yang akan tampail di Dangdut Hot 20 (Top Chart)

Lapak 90
Setiap Minggu - Jam 13.00 s/d 15.00 WIB
Program musik yang menyajikan lagu–lagu Trend/ Hits di Era Tahun 90an, selain itu para mersi bisa request lagu tahun 90an. Dan penyiar akan menyisipkan info–info yang menjadi trendsetter kala itu.

KAROSERI (Karaoke asyik sore hari)
Senin s/d Sabtu - Jam 16.00 s/d 18.00 WIB
Minggu - Jam 15.00 s/d 18.00 WIB
Program Karaoke dangdut harian via telepon dipandu oleh kemeriahan 2 orang penyiar sebagai Host dan komentator, Para MeRsi sebagai Pendengar pun dilibatkan sebagai penilai. Dan Spesial di hari minggu menghadirkan Fans untuk berkaraoke secara langsung didalam studio.

GAYA DANGDUT Senin s/d Jum’at - Jam 18.00 s/d 21.00 WIB
Acara pantun yang di pandu oleh 2 penyiar kocak dengan sebutan Dua M (Merlyn Kaswari & Mus Maestro) menghadirkan pantun humor, Cerita Lucu, baca puisi, dll. yang unik dari dari program ini adalah berpantun dengan di iringi musik gendang atau musik etnik lainnya dan tentunya menjadi hiburan yang segar.

GOYANG MOMBAY
Setiap sabtu - Jam 18.00 s/d 21.00 WIB
Program Spesial Sabtu, memenuhi request pendengar khusus lagu – lagu India yang diselingi Info & Gosip Artis dan dilengkapi dengan referensi film–film India.

SONETA TOP HITS
Setiap sabtu - Jam 18.00 s/d 21.00 WIB
Program Spesial Minggu yang menyajikan lagu–lagu khusus dari Raja Dangdut H. Rhoma Irama. Para MeRsi selain bisa request lagu, bisa juga mendapatkan informasi seputar perjalanan karir (Biografi) dari Sang Raja Dangdut.

DANGDUT ACTION
Senin s/d Sabtu - Jam 21.00 s/d 23.00 WIB
Program Musik Mix dengan sentuhan DJ style, menyajikan dangdut house music (versi dugem), targetnya adalah mengusung suasana diskotik kedalam program siaran di Radio Mersi.

SELIMUT (Selingan musik untuk tidur)
Setiap Selasa, Rabu, Jum’at & Sabtu - Jam 23.00 s/d 01.00 WIB
Program Musik dimalam hari dengan sajian musik dangdut slow untuk menemani Para MeRsi ebagai penghantar tidur dan para mersi bisa curhat atau ngobrol seputar suasana hati, masalah kantor, masalah keluarga, dll.

KOPI DANGDUT Setiap Senin & Kamis - Jam 23.00 s/d 01.00 WIB
Program musik dan obrolan asyik secara Live dengan sisipan pesan religi yang dipandu langsung oleh Penyanyi Kopi Dangdut FAHMI SHAHAB, dan penyiar pendamping.

KEMAS (Kenangan Masa)
Setiap Minggu - Jam 23.00 s/d 01.00 WIB
Program kenangan masa lalu dengan sentuhan memori bagi pendengar , menyajikan lagu-lagu dangdut lama yang identik dengan kenangan masa lalu yang dialami oleh pendengar.

Kontak Radio MeRsi fm
PT.RADIO SWARA MERSIDIONA
Alamat : Jl. HOS Cokroaminoto No. 37 Larangan Utara, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154
Telepon (Office) : (021) 7339103, 7338958, 7338115
SMS | WA : 08388889390
Email : mersifm939@yahoo.com
Facebook : https://www.facebook.com/mersifm939/
Instagram : https://www.instagram.com/mersifm/
MFC : https://www.facebook.com/groups/mersifm939/
Twitter : https://twitter.com/939mersifm
Website : https://www.mersifm.com/

Untuk mendengarkan Radio MeRsi fm 93.9 Tangerang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio MeRsi fm 93.9 Tangerang
Bandar Dangdut Indonesia

Radio MeRsi fm 93.9 Tangerang

LIVE STREAMING


PLAY RADIO MERSI FM TANGERANG

Radio MeRsi fm 93.9 Tangerang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO MERSI FM TANGERANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio MeRsi fm 93.9 Tangerang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel