Radio SAI 100 fm Bandar Lampung

SAI 100 fm Radio Favorit Kamu

Profil Radio SAI Bandar Lampung

PT RADIO SUARA ALAM INDAH atau atau yang lebih dikenal sebagai Radio SAI, mengudara pada frekuensi FM 100 MHz di kota Bandar Lampung. Sebagai media hiburan menyuguhkan musik pilihan Indonesia dan manca. Serta memberikan beragam informasi terbaru seputar prakiraan cuaca, nilai tukar rupiah, kemacetan lalu lintas, acara televisi, film yg sedang diputar di bioskop, hingga berita seputar politik, ekonomi, hukum, sosial dan budaya.

SAI Radio 100 fm menjangkau target pendengar dari mayoritas golongan menengah dan menengah keatas serta golongan usia 16 tahun sampai 45 tahun. SAI Radio 100 fm Bandar Lampung telah dan akan terus memperbaharui acara siaran dan program-program baru yang dapat mendekatkan pendengar sehingga pesan-pesan produsen dapat didengar secara berkelanjutan.

SAI Radio 100 fm Bandar Lampung senantiasa terjaga kualitas siarannya karena ditangani oleh tenaga-tenaga terampil dan professional. SAI Radio Lampung memiliki SEGMENT OFF AIR yang siap mendukung program SAI Radio 10O FM setiap bulannya. Segudang kegiatan OFF AIR dengan Managemen Profesional, Muda Dewasa, Aktif Kreatif dan terpercaya. SAI Radio adalah media yang paling efektif untuk promosi usaha anda di Propinsi Lampung.

MUSIk DAN HIBURAN, menjadi unsur pokok dalam format siaran SAI Radio 100 FM yang disajikan kepada pendengar dalam bentuk, Paket-paket musik yang telah di atur oleh penata musik, baik itu musik dalam negeri ataupun mancanegara dalam beberapa program-program acara, dan disajikan secara berimbang dan proporsional.

Radio SAI 100 FM Bandar Lampung juga merupakan stasiun radio yang sangat INTERAKTIF. Hampir semua program acara yang disiarkan di SAI Radio 100 FM selalu melibatkan pendengarnya. Pendengar selalu dapat berinteraksi dengan penyiar favoritnya dalam berbagai bentuk program acara.

Beragam bentuk interaktif yang dapat diikuti pendengar, mulai dari Kirim Salam, Request lagu, Live Report dari pendengar, Opini, Polling hingga berburu hadiah dalam aneka Kuis dan Games yang menarik. Sarana yang disediakan agar pendengar dapat dengan mudah berinteraksi dengan SAI Radio 100 FM adalah telepon, SMS, BBM, e-mail, twitter, fanpage dan web site & Streaming.

Acara QUIZ merupakan salah satu bentuk interaksi bagi pendengar radio SAI 100 FM Lampung dengan penyiarnya. Akan mengadakan beberapa acara quiz baik yang terprogram mingguan ataupun secara berkala yang bekerjasama dengan pihak-pihak sponsor terkait. Adapun media untuk dapat mengikuti quiz adalah melalui Telepon, WhatsApp, SMS dan Media Sosial.

Program acara REQUEST merupakan penunjang siaran SAI Radio 100 FM Bandar Lampung, Oleh karena itu SAI Radio 100 FM memfasilitasi pendengarnya untuk melakukan interaktif dengan penyiar dalam bentuk REQUEST lagu dan kirim salam dengan teman, kerabat melalui : Telepon, Email, SMS, WA dan Situs Jejaring sosial lainnya.

INTERMEZZO sebagai pelengkap untuk penyegaran agar pendengar SAI Radio 100 FM tidak jenuh, juga menyampaikan sesuatu yang bersifat intermezzo. Ada pesan satir yang kita sampaikan dalam berbagai cara, misalnya jokes penyiar, radio play, materi kata, insert, features dan lain-lain.

Data Radio Sai 100 fm Lampung

Nama Perusahaan : PT RADIO SUARA ALAM INDAH
Nama Radio : SAI RADIO
Frekuensi : 100 FM
Tagline : Radio Favorit Kamu
Call Sign : Sobat SAI
Segmentasi Pendengar : Usia 14 – 30 Tahun

Kontak Radio Sai 100 fm Lampung

PT RADIO SUARA ALAM INDAH
Alamat : Gedung Harian Umum Lampung Post, Jalan Soekarno Hatta No. 108 Rajabasa, Bandar Lampung, Propinsi Lampung, Indonesia
Telepon : (0721) 707100
SMS : 081541100100
Twitter : https://twitter.com/sai100fm
Facebook : https://www.facebook.com/Radio-SAI-100-FM-Bandar-Lampung
Instagram : https://www.instagram.com/sai100fm
Website : https://www.sai100fm.id

Untuk mendengarkan Radio SAI fm Bandar Lampung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

SAI FM Bandar Lampung
Radio Favorit Kamu
News & Entertaintment

Radio SAI 100 fm Bandar Lampung

SAI RADIO 100 FM BANDAR LAMPUNG

Radio SAI 100 fm Bandar Lampung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link SAI RADIO 100 FM BANDAR LAMPUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Radio SAI 100 fm Bandar Lampung"

  1. SALAM BUAT LITUHAYU DI LAMPUNG
    DARI PAPUA LAGUNYA BAGUS RADIO SAI LAMPUNG

    BalasHapus
  2. Terimakasih Herman, sudah mendengarkan streamingnya

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel