Radio JFM Semarang

102.8 JFM Semarang Jernih di Hati

Profil Radio JFM Semarang

JFM Semarang stasiun radio yang disiarkan dari Gedung Merby Center, Jl. Mataram 653 Semarang 50241. Mengudara pada frekuensi FM 102.8 MHz, dan dapat didengarkan melalui radio online jfm semarang live streaming, sehingga tidak terbatas oleh jarak.

Terhubung dengan stasiun radio favorit anda dari manapun anda berada dengan Official 102.8 JFM Semarang menggunakan smartphone atau gadget anda. Dari media ini memungkinkan anda untuk mendengarkan radio JFM Semarang pada perangkat Android Anda.

Sambil mendengarkan 102.8 JFM Semarang pada perangkat smartphone, Anda akan dapat memanggil nomor stasiun langsung atau untuk mengakses informasi lain dari berbagai acara di stasiun serta update terbaru pada acara stasiun dan promosi, dan Anda juga akan dapat terhubung dengan media sosial stasiun Radio JFM Semarang.

Radio JFM Semarang menyiarkan beragam program acara hiburan, informasi, pendidikan, motivasi, talkshow dan renungan agama Khatolik. Menyajikan budaya lokal daeah, budaya nasional, serta keagamaan khususnya Katholik di kota Semarang. Menyajikan seni budaya Jawa, lagu pop Indonesia, lagu manca dan lagu-lagu pujian.

Menjunjung tinggi nilai-nilai budaya, karakter bangsa dan membangun kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam keberagaman. Indonesia dikenal dengan semboyan Bhinekka Tunggal Ika yang berarti “Berbeda-beda namun tetap satu”. Perbedaan suku, ras, agama, etnis dan budaya tersebut merupakan realitas dalam kehidupan masyarakat, yang harus tetap dijaga dalam kebersamaan dengan penuh toleransi.

Untuk mendengarkan Radio JFM Semarang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio JFM Semarang
Jernih di hati

Radio JFM Semarang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY JFM SEMARANG LIVE STREAMING

Radio JFM Semarang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY JFM SEMARANG LIVE STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio JFM Semarang"

  1. Balasan
    1. Terimakasih semoga tetap menghibur dan informatif

      Hapus
    2. Kalau malam hari suara hilang,kalah dengan radio sebelah

      Hapus
  2. Kalau malam siaran terdengar di campurejo kalah dengan prekwensi lain

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel