Radio KLCBS 100.4 fm Bandung

KLCBS The Jazz Wave Bandung

Profil Radio KLCBS fm Bandung

Radio KLCBS telah mengudara sejak tahun 1980, dan secara resmi mendapatkan izin penyelenggaraan siaran pada tanggal 10 Maret 1982. KLCBS adalah singkatan dari Karang Layung Citra Budaya Suara. Nama itu sesuai dengan alamat radio ini yang berlokasi di Jl. Karang layung no. 10, Sukajadi Bandung Utara. Studio ini letaknya berdampingan dengan rumah Nazar (pemilik radio) yang berada di sebelahnya.

KLCBS FM adalah Radio eksklusif untuk pecinta musik jazz, info lifestyle terbaru dan terkini yang disiarkan dari kota Bandung. Sejak tahun 1980 KLCBS telah memanjakan pendengar dan pecinta musik Jazz. Selain sajian musik jazz, radio ini juga menyiarkan informasi event jazz dan program talk show.

Pada 10 Maret 1982 menjadi momen penting karena KLCBS mendapatkan izin Resmi Radio FM pertama di Indonesia. Mengambil Segmen yang mengutamakan Life Style dalam perjalanan waktu KLCBS menjadi Icon Kota Bandung dan Indonesia yang bertahan hingga saat ini.

Selama 3 generasi KLCBS FM telah menjadi icon Jazz, Bandung dan Indonesia serta memahami keinginan dan harapan pendengarnya, baik yang berada di dalam dan luar negeri. Oleh karena itu KLCBS 100.4 FM berusaha untuk tetap berkembang dengan memberikan warna bagi Kota Bandung dan Indonesia.

KLCBS Bandung merupakan gerbang informasi dalam sharing knowledge bagi anda yang menyukai gaya kekinian. Dengan segmen Otomotif, Gadget, Music, Health dan Teknologi. Dengan harapan Semoga KLCBS FM dapat memberikan warna serta berperan dalam peningkatan pengetahuan dan pengalaman bagi penggemar dan pendengarnya.

KLCBS 100.4 fm, Radio KLCBS The Jazz Wave Bandung. Bagi pengemar sejatinya, jazz memang musik untuk segala usia dan golongan. Jazz bagi mereka bukan musiknya kaum elite dan mapan sebagaimana anggapan banyak orang selama ini. Jazz mampu menarik minat penggemarnya membentuk sebuah komunitas pecinta musik Jazz.

Bagi penggemar musik Jazz di Indonesia pada umumnya, dan di Jakarta, Bandung dan sekitarnya pada khususnya, tentu sudah sangat mengerti bahwa hanya ada satu radio di Indonesia yang telah mengudara sejak tahun 1980 dan menghiasi banyak ruang belajar para mahasiswa di Bandung khususnya, dengan konsisten memainkan musik Jazz. Radio itu adalah KLCBS yang artinya Karang Layung Citra Budaya Suara.

Radio KLCBS yang bermarkas di JaIan Karang Layung no. 10 Sukajadi, Bandung Utara, dapat didengarkan lewat frekuensi 100.4 FM, dan memiliki program harian antara lain Smooth Jazz, Comin’ Home, Mosaik, Round Midnight. Selain dapat didengarkan melalui Frekuensi Modulasi (FM), KLCBS kini dapat pula dinikmati buat mereka yang tinggal di luar Bandung, Jakarta bahkan anda yang berada di luar negeri sekalipun.

Dengan perkembangan dan kemajuan teknologi Informatika khususnya internet broadcast, yang dapat mentransmisikan data audio melalui jaringan internet, maka Radio KLCBS fm juga mengaplikasikan teknologi tersebut dalam bentuk streaming radio. Sehingga Radio KLCBS FM Bandung Live Streaming dapat didengarkan dari negara manapun.

Untuk mendengarkan Radio KLCBS 100.4 fm Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio KLCBS fm Bandung
The Jazz Wave Bandung

Radio KLCBS fm Bandung

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

KLCBS FM BANDUNG LIVE STREAMING

Radio KLCBS fm Bandung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link KLCBS FM BANDUNG LIVE STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio KLCBS 100.4 fm Bandung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel