Radio Arbes fm Padang

Arbes fm Padang, Selalu di Hati

Profil Radio Arbes fm

Radio ARBES FM adalah salah satu radio swasta terdepan di kota Padang, yang berdiri pada tangal 1 Mei 1972 dengan nama pertamanya ARBES Rasonia dan mengudara di frekuensi AM 738 KHz. Pada awal berdiri radio Arbes berada di Jl. Permindo 57 Padang. Kemudian pada tahun 2000 Radio Arbes pindah ke frekuensi 101.0 FM, kantor dan studiopun pindah ke Jl. Ratulangi No. 23 Padang.

Radio ARBES FM memiliki tagline atau slogan "SELALU DIHATI", dengan format musik Top 40 yang memutarkan lagu-lagu Pop Indonesia Kreatif dan nostalgia serta semua genre dengan motto BAROMETER MUSIK INDONESIA. Dengan memposisikan nonsegmen dalam menyajikan hiburan musik, dimaksudkan untuk memberikan keleluasaan pendengarnya dalam menentukan pilihan dan selera musik masing-masing.

Radio Arbes FM termasuk radio yang paling tua dan senior di Sumatera barat dan kota Padang khususnya. Arbes fm memutarkan khusus lagu-lagu Indonesia dan lagu daerah (Minang). Radio ARBES FM merupakan Radio Siaran Swasta pertama di kota Padang, berada dipusat kota di Jl. Ratulangi No. 21 C Padang.

Radio ARBES fm terus berkiprah dengan segudang kreatifitas dan prestasi, ARBES FM telah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai Radio Terbaik Pertama di Sumatera Barat dan menjadi Radio Terbaik Pertama Tingkat Nasional pada tahun 1986 yang mendapatkan penghargaan MEDIA SWARA dari Pemerintah Pusat dan penghargaan WEDIA KENCANA sebagai Radio Terbaik Kedua Tingkat Nasional tahun 1987.

Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi informasi pada akhir tahun 1999 Radio ARBES beralih ke frekuensi FM 101 MHz. ARBES FM mengambil Format Umum dan secara konsisten memutarkan 100% lagu-lagu Pop Indonesia serta menyajikan program acara yang lebih kreatif, menarik, informatif, edukatif dan tetap menghibur

Sebagai Barometer Musik Indonesia, ARBES FM yang selalu berusaha lebih dekat dengan pendengarnya yang lebih akrab disapa "INDONESIANA". Untuk tetap terjalin komunikasi atau silaturahim antar sesama penggemar Radio Arbes fm, maka terbentuk sebuah komunitas pendengar dalam wadah ARBES Fans Club (AFC)

Alhamdulillah, tanpa terasa sudah 48 tahun Radio Arbesfm Selalu di hati (1 Mei 1972-2020). Terima kasih Indonesiana, warga Padang kota tercinta dan seluruh mitra kerja atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Semoga sukses selalu !... Itulah ungkapan rasa syukur dari manajemen Radio Arbes fm Padang atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak selama ini hingga Radio Arbes fm masih tetap eksis sampai sekarang.

Manggala (announcer) 101 Arbes fm

Kiki D’hiphop
Assalamualaikum saya rifqi wildan putra yang biasa dipanggil kiki, dan saya lahir di kota Padang 27 Mei 1996, pada tahun ini saya berusia 21 tahun dan saat ini saya masih berstatus mahasiswa di universitas andalas.

Imel D”Musicalova
Haii,, saya Imel. Saya lahir di Padang,30 maret 1994 dan saat ini berusia 22 tahun. Saya saat ini masih berstatus mahasiswi semester akhir,di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Padang,atau STIH YPKMI Padang BP 2013.

Nadia d’Cellist
Saya Nadia, lahir 22 tahun yang lalu di padang. Saya seorang penyiar di radio Arbes FM. Tamatan sastra inggris UNAND. Keinginan saya menjadi seorang penyiar sudah sejak SMA. Tapi baru terealisasikan di tahun ke 7 masa perkuliahan saya.

Jessy D’melodi
Assalamu’alaikum hai…..Saya Jessy, lahir 19 tahun yang lalu dikota padang tepatnya 4 juli. Saya lulusan setahun yang lalu dari salah satu sekolah kementrian perindustrian yaitu SMK-SMTI Padang. Recana saya kedepan untuk pendidikan, akan melanjutkan keperguruan tinggi (Insyaallah).

Bima d’Chordivo
Saya bima, lahir 22 tahun yang lalu dikota padang tepatnya 20 november. Saya lulusan dari salah satu sekolah kementrian perindustrian yaitu SMK-SMTI Padang dengan keahlian kimia industri.

Program On Air ARBES fm

Catatan Kota bersama Miko Kamal
Senin, Pukul 20.00 - 21.00 WIB
Simak dan ikuti di 101 Arbesfm Selaludihati, spesial program Catatan Kota bersama Miko Kamal jam 8 malam. Spesial program Catatan Kota membahas topik seputar transportasi di kota Padang dengan narasumber yg ahli dibidangnya. Simak dan ikuti, Setiap Senin (pada minggu ke 1, 2, 4) jam 8 malam hanya di 101 Arbesfm Selaludihati.

Arbes 12 Hits
Senin, Rabu dan Jumat, pukul 14.00 WIB
Ajang Musik Tangga Lagu Terfavorit Arbes FM.
Pop Indonesia. Pop Minang, Pop Nostalgia, bersama Izha d' Groove, Imel d' Musikalova dan Charlie d' Tanggo

Dangdut Mania (Damai)
Setiap hari, jam 11.00 - 12.00 WIB
Ajang gelaran musik dangdut.

Gembira Bapantun di Arbes FM (Gempar)
Hari Senin - Sabtu, jam 17.00 WIB
Ajang berbalas pantun di Radio Arbes FM secara On Air. Berpantun, bersendagurau dan bergoyang dengan lagu Minang gembira.

Kaba Nagari
Hari Senin - Sabtu, Jam 09.00 WIB
Ajang informasi seputar kabar dari Ranah Minang. Info terkini sekitar Padang dan Sumatera Barat, Ringan, santai dan Informatif. Untuk berpartisipasi dapat melalui nomor telepon interaktif di 0751-38090.

Kontak Radio ARBES fm

Alamat Radio ARBES fm Padang : Jl. Ratuangi No. 21 C, Padang 25111
Email : marketing_arbes@yahoo.co.id
Facebook : arbesfm selaludihati
Twitter : @arbesfm
Instagram : arbesfm
Kontak Person :
Jejeng : 081363400050, Email : jejeng_arbes@yahoo.co.id
Joni : 081363753322, Email : joni_arbes@yahoo.co.id

Untuk mendengarkan Radio Arbes fm Padang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Arbes fm Padang
SELALU DI HATI

Radio Arbes fm Padang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO ARBES 101 FM PADANG

Radio Arbes fm Padang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO ARBES 101 FM PADANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Arbes fm Padang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel