Hits Unikom Radio 103.9 fm Bandung

Hits Unikom Radio, Semua Hits Ada Disini

Profil Hits Unikom Radio Bandung

Hits UNIKOM Radio adalah stasiun radio milik Universitas Komputer Indonedia (UNIKOM) Bandung, sebagai media yang mengekspresikan anak-anak milenial berusia 17 sampai 37 tahun yang aktif berkegiatan di luar rumah, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap isu dan tren terbaru.

Atas pertimbangan tersebut, maka tema-tema yang diangkat dalam program on-air dan off-air banyak membahas soal aktifitas dan isu yang berkembang di kalangan anak muda. Fun, Inspiratif, Menghibur dan intelektual adalah konsep yang coba ditawarkan oleh Hits Unikom Radio melalui program dan konten siarannya.

Hits UNIKOM Radio 103.9 FM Bandung selalu menyuguhkan musik dan informasi yang sedang hits dan uptodate, karena sesuai dengan tagline | Slogan Hits UNIKOM Radio, yaitu SEMUA HITS ADA DI SINI. Sehingga Hits UNIKOM Radio ini menjadi pilihan anak-anak muda milenial untuk mendapatkan informasi, edukasi dan hiburan.

Hits Unikom Radio 103.9 FM Bandung Live Streaming Online radio station. Hits Unikom Radio memutarkan lagu-lagu HITS dengan presentase 90% Hits Indonesia dan 10% Hits Manca (Barat) dengan segmentasi pendengar utama Dewasa Muda, serta parameter utama yang mempunyai Lifestyle (Gaya hidup) Trendy, Dinamis dan selalu aktif.

Sejarah Hits Unikom Radio Bandung

Sejarah berdirinya Hits Unikom Radio yaitu dari Hits Radio Bandung yang didirikan berdasarkan Surat Keputusan Direktorat Jendral Hukum dan Perundangan-Undangan Departemen Kehakiman No. C2.6353.HT.01.04-Th 1990. Sebelum menjadi milik Universitas Komputer Indonedia (UNIKOM), radio ini bernama Hits Radio Bandung.

Hits Radio Bandung menggunakan frekuensi 103.9 FM yang sebelumnya dimiliki oleh RADIO ANTASSALAM. Tepat tanggal 1 Mei 2012, gelombang tersebut berpindah tangan ke Radio Dahlia Group. Saat itu nama radionya masih Radio Antassalam, Kemudian Tepat tanggal 31 Agustus 2013 Radio Antassalam berganti nama menjadi 103.9 HITS RADIO.

Kemudian pada bulan Desember 2018 tepatnya tanggal 16 berpindah tangan ke Universitas Swasta Ternama yaitu Universitas Komputer Indonedia (UNIKOM) yang ada di Bandung dan sejak waktu itu resmi nama stasiun radio menjadi HITS UNIKOM RADIO 103.9 FM, hingga sekarang.

Secara global positioning Hits UNIKOM Radio adalah anak-anak milenial berusia 17 sampai 37 tahun yang aktif berkegiatan di luar rumah, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap isu dan tren terbaru. Atas pertimbangan tersebut, maka tema-tema yang diangkat dalam program on-air dan off-air banyak membahas soal aktifitas dan isu yang berkembang dalam di kalangan anak muda.

Fun, Menghibur dan intelektual adalah konsep yang coba ditawarkan oleh Hits Unikom Radio melalui program dan konten siarannya. Hits Unikom Radio selalu menyuguhkan musik dan informasi yang “hits”, karena sesuai tagline “Semua Hits Ada Disini”.

Program Utama Hits Unikom Radio
  • Bangun Pagi
  • Persibday
  • Hits Request
  • Hits Sore
  • Ngintips Request

Penyiar Utama Hits Unikom Radio
  • Ayu Andara
  • Gita Andriani
  • Rizki Ardie
  • Ale Bonus
  • Awong Irfan

Kontak Hits Unikom Radio
Alamat : Jl. Dipati Ukur No.101, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Telepon : (022) 20459422
Whatsapp : 0818221039
SMS : 0818221039
Line: @hitsunikomradio
Email : hitsunikomradio@gmail.com
Twitter : https://twitter.com/hitsradiobdg
Instagram : https://www.instagram.com/hitsunikomradio
Facebook : https://www.facebook.com/HitsRadioBandung
Official Website : https://hitsradiobandung.com

Untuk mendengarkan Hits UNIKOM Radio 103.9 FM Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Hits UNIKOM Radio 103.9 FM Bandung
Semua Hits Ada Disini

Hits UNIKOM Radio 103.9 FM Bandung

PLAY HITS UNIKOM RADIO BANDUNG

Hits UNIKOM Radio 103.9 FM Bandung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY HITS UNIKOM RADIO BANDUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Hits Unikom Radio 103.9 fm Bandung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel