Radio WARNA 91.6 fm Padang

Radio Warna fm, Good Music, Good People

Profil Radio Warna fm Padang

Radio WARNA 91.6 FM adalah sebuah Lembaga Penyiaran Swasta yang berada di kota Padang, Sumatera Barat. ON AIR sejak 1 Mei tahun 2008, mempunyai segmen market yang jelas dan kuat yaitu fokus pada segmen Anak Muda & Professional Muda. Format siaran yang dibawakan secara energik, cerdas, informatif, edukatif dan menghibur dengan beragam program acara menarik.

Warna 91.6 fm, radio anak muda Kota Padang, memutarkan lagu-lagu bagus dengan genre, Pop, R&B, EDM dan lainnya. Semua yang disajikan adalah lagu-lagu hits pilihan yang easy listening. Sesuai dengan segmen yang dipilih yaitu anak muda yang energik, aktif dan berwawasan maju. We play what we like, and broadcast it with Style.

Sebagai stasiun radio dengan format Anak Muda Dewasa dan Professional, Radio WARNA 91.6 FM Padang saat ini memegang market share dan pendengar terbesar untuk radio dengan Genre ini di Kota Padang. Sajiannya berupa sejumlah konten menarik seperti hiburan, informasi, dan musik yang mencakup lagu-lagu Indonesia, Asia, serta lagu-lagu barat.

Strategi Pengembangan Branding Radio

Radio Warna FM Padang merupakan salah satu stasiun radio yang masih eksis di kota Padang hingga sekarang. Hal itu tidak terlepas dari berbagai usaha yang dilakukan oleh Radio Warna FM Padang untuk menarik pendengar di tengah persaingan penyiaran radio yang semakin ketat. Salah satu usaha di antaranya adalah dengan melakukan branding yang berorientasi pada pendengarnya.

Radio Warna FM Padang telah berkomitmen untuk menjadikan pendengar sebagai acuan untuk menentukan hal-hal yang akan mereka sajikan. Radio Warna FM Padang hanya memfokuskan diri pada kelompok pendengar yang berusia 17 – 35 tahun, energik, bersemangat untuk mencapai sesuatu, berpikiran terbuka, dan berkarakter baik.

Berdasarkan segmentasi pendengar ini, Radio Warna FM Padang pun menentukan visi perusahaan, playlist yang diputarkan, program yang diberikan, cara siaran Radio DJ, informasi yang disampaikan, iklan, materi promosi, dan media promosi yang digunakan. Selain itu, Radio Warna FM Padang juga melakukan beberapa usaha untuk terus menjaga hubungan antara perusahaan dengan pendengar melalui kontak interaktif.

Penyiar Radio Warna fm Padang
Radio dari kota Padang dengan format anak muda dan professional muda yang kreatif, energik dan cerdas.
  • Nufus Zahra
  • Icha Zein
  • Eci Azandra
  • Donna Vermilio
  • Nda Keymo
  • Riri Stenia

Kontak Radio Warna fm Padang
Good Music Good People
Alamat : Jl. Belanti Raya, Lolong Ulak Karang Padang 25136, Sumatera Barat
Telepon : 0751-447518
WhatsApp : +62 811 66 0018
Email : mail.progroup@gmail.com, warna91.6fmpadang@gmail.com
Facebook : Facebook:www.facebook.com/warnafm
Twitter : https://twitter.com/warnafmpadang
Instagram : https://www.instagram.com/warna91.6fmpadang
Website : www.warnafm.com

Untuk mendengarkan Radio WARNA 91.6 fm Padang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio WARNA 91.6 fm Padang
Good Music, Good People

Radio WARNA 91.6 fm Padang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO WARNA 91.6 FM PADANG

Radio WARNA 91.6 fm Padang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO WARNA 91.6 FM PADANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio WARNA 91.6 fm Padang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel