Hardrock fm 87.6 Jakarta

Hardrock fm 87.6 Lifestyle and entertainment

Profil Hardrock fm Jakarta

Hardrock FM adalah media radio lifestyle dan hiburan pertama di Jakarta dengan berbagai informasi terkini seputar trendd dan musik terbaik. Didirikan pada 3 September 2011 sebagai pelopor stasiun radio siaran swasta, 87.6 Hard Rock FM Jakarta selalu selangkah lebih maju dalam menyuguhkan trend-trend baru bagi pendengarnya.

Hard Rock FM menjadi saluran radio pertama di Jakarta yang membawa gaya pembicaraaan bertema lifestyle dan hiburan dalam setiap program siarannya. Mengutip dari websitenya, Hard Rock FM tidak khusus memutarkan musik dengan aliran rock, tapi justru segala jenis music seperti pop, jazz, dan genre lain.

Dengan posisi frekuensi 87.6 FM dan berbasis di Jakarta, Hard Rock FM terus berkembang dan melebarkan frekuensinya ke kota besar lain se-Indonesia. Bandung, Surabaya, dan Bali menjadi kota jangkauan terbaru yang sudah bisa mengakses saluran Hard Rock FM.

Trend ini bisa berupa berita seputar fashion, berita olahraga, gosip seputar artis dan selebritis, juga berita-berita hangat yang terjadi di sekitar kita. Kesuksesan Hard Rock FM tidak hanya terjadi di kota Jakarta, namun juga dibuktikan di kota lain yaitu Hard Rock FM di kota Bandung, Surabaya, dan Bali.

Format Musik HARD ROCK fm Jakarta

Walaupun namanya Hard Rock fm, namun format musik yang diputar berbeda dari namanya, Hard Rock FM tidak khusus memutarkan musik dengan aliran hard rock, tapi justru segala jenis musik: pop, jazz, alternative, techno dan berbagai genre yang tengah populer saat ini. Istilah yang diberikan untuk ini adalah “pop-cross over”, yang merupakan kombinasi dari Hot-Adult-Contemporary, Contemporary-Hits, Mainstream, dan masih banyak lagi.

HARD ROCK FM, THE FIRST LIFESTYLE & ENTERTAINMENT STATION
HardRock FM 87.6 Jakarta diterbitkan oleh Amri MF pada hari Sabtu, 3 September 2011, dengan nama Perusahaan | badan hukum: PT RADIO ANTAR NUSA DJAJA. Hard Rock selalu menampilkan trend-trend terbaru diantara para pendengarnya, baik itu berita fashion terkini, berbagai aktifitas olahraga populer, ataupun informasi terbaru lainnya.

Sebagai Stasiun Hiburan, Hard Rock FM Jakarta Streaming mencoba memperbarui pendengar dengan informasi film baru, masalah terbaru dalam bisnis musik, gosip hangat di sekitar, dan masalah terkait lainnya yang terjadi di sekitar kota Surabaya. Selamat menikmati di sini bro, jika media player tidak merespon berarti ada gangguan pada server, silahkan pilih radio online lainnya.

Contact Hardrock FM Jakarta Alamat HardRock fm Jakarta : Sarinah Building 8th Floor, Jl. MH Thamrin Kav.11, Jakarta. 10350. Indonesia
Website : http://hardrockfm.com/stations/jakarta

Untuk mendengarkan Hardrock FM Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Hardrock FM 87.6 Jakarta
Lifestyle and entertainment

Hardrock FM 87.6 Jakarta

HARD ROCK FM JAKARTA STREAMING

Hardrock FM 87.6 Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link HARD ROCK FM JAKARTA STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Hardrock fm 87.6 Jakarta"

  1. top music .. nice. salam dari banyuwangi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kembali....terima kasih sekali kunjungannya Bujang...

      Hapus
  2. Radiomaya.blogspot.com is unbelievable performing hardrock fm streaming at minimum lag than others... keep good werx sob... ;)

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel