Bens Radio 106.2 Jakarta

Bens Radio Jakarta Abang None Betawi punye gaye

Profil Bens Radio Jakarta

Bens Radio 106.2 fm Jakarta didirikan, pada 5 Maret 1990 oleh almarhum Haji Benyamin Sueb. genre lagu dangdut dan pop Indonesia yang yang merupakan jaringan unit ETNIKOM NETWORK dengan format radio etnik, yaitu radio yang menggali potensi budaya Betawi, agar pendengar dapat merasakan budayanya sendiri, berkesenian dengan tradisinya sendiri, bertutur dan berdialog dengan bahasanya sendiri.

BENS RADIO adalah sebuah brand yang merupakan visualisasi Benyamin S. dengan gambaran berbagai karakter baik secara keartisan maupun kehidupan sehari-hari. Seorang Benyamin S. sangat kental dengan budaya Betawi, selain artis nasional beliau juga menjadi budayawan Betawi.

Budaya dan etnik betawi terus menerus berdaptasi dengan perubahan jaman, seiring dengan perubahan karakter pendengar dan percepatan teknologi serta gaya hidup. Program radio etnik dikemas dalam balutan kreatif budaya masa lalu, sekarang dan masa yang akan datang.
Profile Tomorrow, Now & Yesterday
Manajemen : PT. RADIO BERGAYA NYANYIAN IRAMA SEJATI.

Kontak Bens Radio 106.2 Jakarta
Alamat : Jl. Jagakarsa No. 39 Jakarta Selatan 12620.
Telepon : (021) 78893333
Email : noc.admin@bensradio.com
Website : http://www.bensradio.com

Untuk mendengarkan streaming Bens Radio 106.2 Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Bens Radio 106.2 fm Jakarta
Abang None Betawi punye gaye

Bens Radio 106.2 Jakarta


PLAY BENS RADIO 106.2 FM JAKARTA

Bens Radio 106.2 Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link BENS RADIO STREAMING ONLINE, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnyaberikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Bens Radio 106.2 Jakarta"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel