Sragentina 88 fm

Rasika Sragentina 88 fm 100 persen Cinta Sragen

Profil Radio Sragentina fm

Radio Rasika Sragentina 88 fm merupakan media hiburan, informasi, pendidikan dan dakwah di kota Sragen Jawa tengah yang tergabung dalam jaringan Rasika group. Menyajikan hiburan musik top 40 pop Indonesia, lagu manca dan nasid dapat kita dengarkan dari mana saja melalui audio streaming radio internet online. Sragentina radio kebanggaan wong Sragen dan sekitarnya.

Rasika Sragentina 88 fm yang berdomisili di Jalan Raya Sukowati 476 Kota Sragen pada gelombang 88 Mhz, dalam jaringan RASIKA GROUP RADIO NETWORK. Radio Rasika Sragentina berkomitmen akan memperbaiki seluruh aspek manajemen maupun program siaran dengan mengelola secara profesional.

UPDATE INFORMASI
Sragentina 88 FM Sragen
Sebatas pengetahuan admin hingga saat ini, Radio Sragentina 88 FM sudah offline. Maka admin pasang Streaming gending, langgam, uyon-uyon dan campursari.
Jika No. telepon atau alamat website serta informasi lainnya sudah berubah atau sudah diganti diluar pengetahuan admin blog ini, mohon dimaklumi.

Data profil Sragentina fm
Nama Perusahaan PT. Radio Media Angkkasa Sragen
Nama Radio Rasika Sragentina
Frekuensi FM 88 MHz
Slogan 100% Cinta Sragen
Coverage Area Kabupaten Sragen dan sekitarnya
Alamat Radio Jl. Sukowati Raya 476 Sragen
Telepon (0271) 8821232
SMS | WA 08112644588
Website http://www.rasikasragentina.co.id

Untuk mendengarkan Rasika Sragentina 88 fm langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Sragentina 88 fm Offline
Awalnya Streaming Radio Sragentina 88 fm ini aktif, namun seiring berjalannya waktu mungkin ada sebab lain maka Sragentina 88 fm hingga saat ini sudah offline, oleh karena itu untuk sementara waktu admin pasang Streaming lagu-lagu | gending Jawa, campursari dan dangdut, dengan harapan semoga teman-teman masih tetap terhibur dengan mendengarkan musik nonstop.
Jika ada informasi dalam artikel yang sudah tidak relevan karena mungkin sudah berubah, mohon dikoreksi dan dimaklumi.

Sragentina 88 FM
100 persen Cinta Sragen

Sragentina 88 FM

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY STREAMING SRAGENTINA FM

Streaming Sragentina 88 fm ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY STREAMING SRAGENTINA FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Sragentina 88 fm"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel