Radio GRESS fm 105.5 MHz Ponorogo

GRESS fm Ponorogo hiburan dan informasi

Tentang radio Gress fm Ponorogo

Radio GRESS FM 105.5 MHz Ponorogo sebagai media informasi dan hiburan yang didirikan pada tahun 2001 adalah salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan informasi dan hiburan yang merakyat di Ponorogo dan sekitarnya. Sebuah penantian panjang masyarakat Ponorogo akan hadirnya radio fm di kota Ponorogo saat itu, mendorong team Gress fm memberanikan diri menyelenggarakan siaran di frekuensi FM.

Peluang dan potensi yang belum tergarap dari beberapa stasiun AM adalah peluang media penyiaran yang cukup potensial. Hadirnya radio Gress FM dengan membawa warna baru bukan sekedar memberi siaran, informasi dan hiburan yang berimbang, lebih dari itu radio sebagai media komunikasi adalah wahana untuk menyalurkan kreasi, inspirasi, Masyarakat yang selama ini mungkin belum tersalurkan melalui media radio yang ada.

Apalagi kecenderungan masyarakat memilih mendengarkan radio pada frekuensi FM dengan berbagai kelebihan suaran yang dihasilkan dibanding mendengarkan radio AM. Radio Gress fm ponorogo mengalami 2 kali berpindah frekuensi di kanal FM dari 102,8 MHz dan kini resmi pindah ke 105,5 Mhz dari 2003 hingga sekarang.

Radio Gress FM Ponorogo menjadi sarana yang penting bagi masyarakat daerah ponorogo pada umumnya, khususnya anak muda | kaum milenial, sebagai media yang menunjang untuk menuju kemajuan pada era digitalisai | globalisasi Informasi. Diharapkan radio gress fm Ponorogo mampu menjadi wadah | media menyalurkan kreativitas anak muda Ponorogo yang dinamis dalam berbagai situasi.

VISI RADIO GRESS FM
• Menjadi Radio anak muda termuka dan menjadi sentra hiburan serta informasi masyarakat Ponorogo

MISI RADIO GRESS FM
• Radio yang mampu menyajikan produk siaran yang menghibur
• Menjadikan sentra hiburan siaran kawula muda
• Perusahaan yang mampu memberikan keuntungan bagi semua pihak sesuai peran
• Peraihan keuntungan
• Selalu mengikuti perkembangan terknologi mutakhir masa kini
• Menjadikan Radio Gress FM sebagai wahana hiburan dan media informasi bagi kawula muda Ponorogo dan sekitarnya

SEGMENTASI PENDENGAR
Segmentasi usia muda 13 tahun - 24 tahun yang dibidik adalah bagian komitmen radio Gress FM untuk ikut membantu menghantarkan kawula muda di Ponorogo semakin berkualitas khususnya di jalur dunia hiburan (seni). Kawula Muda Ponorogo yang aktif berkegiatan di luar rumah, memiliki komunitas, dinamis, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap isu dan tren terbaru. Atas pertimbangan tersebut, maka tema-tema yang diangkat dalam program on-air maupun off-air banyak membahas soal aktifitas dan isu yang sedang berkembang dalam dunia kalangan anak muda.

Untuk mendengarkan streaming Radio GRESS fm Ponorogo langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio GRESS fm Ponorogo
Media Hiburan dan Informasi

Radio GRESS fm 105.5 MHz Ponorogo

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

Radio GRESS fm 105.5 MHz Ponorogo ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio GRESS fm 105.5 MHz Ponorogo"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel