Global radio 88.4 fm Jakarta

Global 88.4 fm Radio musik #1 Jakarta

Profil Radio Global fm Jakarta

Global radio 88.4 FM Jakarta PT Radio Arief Rahman Hakim (Jakarta) hanya memutarkan lagu yang kamu mau, sebelumnya dikenal sebagai ARH Global Radio) merupakan sebuah jaringan stasiun radio di Indonesia yang berdiri pada tahun 1991 dan berada di bawah naungan MNC Radio Networks milik MNC.

Sejak tahun 2004, Global Radio terus mengudara untuk kelompok pendengar usia 25-35 tahun. Awalnya dikenal dengan sebutan ARH Radio mulai 1970 hingga 1990 sebagai format radio jazz musik kampus, namun digantikan frekuensi 88.4 MHz pada 1 Agustus 2004, radio beralih format untuk Hot AC segera setelah itu dibeli oleh MNC.

Global radio 88.4 fm hanya akan memutarkan lagu yang kamu mau,itulah kalimat yang akan sering kita dengarkan,jika kita pantau terus siarannya karena itu menjadi tagline nya. Dengan slogan "Think Big for Big Things!",global radio hadir dengan hits musik lokal maupun hits manca.

Selain media hiburan tentunya radio yang menjadi bagian dari MNC GROUP ini, tentunya juga sebagai media informasi terpercaya, aktual, yang akan menyampaikan berita info ter-update untuk menambah pengetahuan dan wawasan kita tentunya.

Data Global radio 88.4 FM Jakarta

Nama Badan Hukum PT Radio Arief Rahman Hakim
Nama sebelumnya ARH Global Radio
Slogan Hanya Memutarkan Lagu Yang Kamu Mau
Bahasa Indonesia
Didirikan 1 Oktober 1970
Wilayah siaran Jakarta dan Bandung
Pemilik MNC Radio Networks
Frekuensi 88.4 MHz
Tagline RADIO MUSIK #1 JAKARTA
Format Radio MORE MUSIC, MORE INFORMATIVE, LESS TALK
Jam Siaran 19 HOURS (WEEKDAYS) & 24 HOURS (WEEKEND)
Alamat MNC TOWER Lt. 2 ,Jalan Kebon Sirih No. 17-Jakarta, 10340
Website http://globalradio.co.id
Untuk mendengarkan Global radio 88.4 fm Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Global radio 88.4 FM Jakarta
Radio musik #1 Jakarta

Global radio 88.4 FM Jakarta

STREAMING GLOBAL RADIO JAKARTA

Global radio 88.4 FM Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link STREAMING GLOBAL RADIO JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Global radio 88.4 fm Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel