Radio RFM 94 Mojokerto

Radio RFM 94 MHz Citra Dinamika Mojokerto

Tentang RFM Mojokerto

Radio RFM 94 Mojokerto didirikan dan mengudara sejak tahun 2006 dari studio di Jl. Kranggan V No. 52, Mojokerto. Radio ini hadir dengan warna baru untuk warga masyarakat Mojokerto dan sekitarnya. Sebagai media informasi, hiburan serta pendidikan kita berikan apresiasi semoga selain memberikan hiburan yang gratis tentunya juga bisa menambah wawasan kita semua seputar Mojokerto dan sekitarnya serta info nasional melalui warta berita.

Pada era globalisasi seperti sekarang ini dan masa mendatang, radio RFM 94 Mojokerto semoga senantiasa memberikan pencerahan sehingga kita semua dapat mengambil sisi positipnya dari pesatnya kemajuan tehnonogi. Sehingga pada tujuan akhirnya senantiasa dapat memberi manfaat yang optimal pada semua pendengarnya.

Data Info RFM Mojokerto

Nama Perusahaan PT. Radio Arupadhatu Citra Indonesia
Nama di udara R FM
Jangkauan Siaran 3.50 km
Frekuensi FM 94.0 Mhz
Waktu Siaran Pukul 24.00 s/d Pukul 24.00 setiap
Positioning Citra Dinamika Mojokerto
Alamat Jl. Kranggan V No. 52,Mojokerto Jawa Timur 61321.
Telpon (0321) 333394
SMS/WA 08123459400
Website http://www.rfm94.com

Program acara unggulan RFM Mojokerto

Jendela Mojokerto
Program yang membrikan tips, resep dan informasi serta obrolan interaktif bersama narasumber dari kesehatan, kuliner, instansi pemerintahan dang swasta yang dikemas dengan unsur fun dan edukatif.

Es Campur
Untuk menemani aktifitas sobat R, program ini dibawakan oleh duo penyiar yang centil dengan bahasa khas Mojokertoan. Dikemas dengan segar ala Es Campur, Sobat R bisa request lagu-lagu campursari modern, dangdut koplo dan kontemporer.

Etalase Dangdut
Program yang berkonsep humor dengan joke-joke segar, tebak-tebakan, permainan macam-macam karakter oleh announcer. Sobat R bisa request lagu dangdut koplo, modern, kontemporer sampai konvesional.

Simpang Tiga
Program compilasi antara music, talk dan informasi. Dimana musik lebih dominan juga obrolan ringan juga diselipkan dengan gaya obrolan khas Mojokerto. Topik ringan yang sedang jadi perbincangan menjadi tema obrolan ringan setiap harinya.

Cafe 69
Program full playlist lagu-lagu fresh Indo dan manca, dengan content variatif menemani anak muda Mojokerto yang kekinian.

Jamm Session
Menjadi teman beristirahat dan menjalankan aktivitas di malam hari, dikemas dengan hangat diselingi dengan info lifestyle terupdate dan yang lagi hits di Mojokerto.

STMJ = Susah Tidur Malem Jeck
Sebuah program yang dihadirkan khusus untuk menemani aktivitas di dini hari. Ditemani musik dangdut dan campursari koplo setiap hari senin - hari sabtu, serta spesial Indonesia kenangan/evergreen di hari Minggu. Sebagai pengusir kantuk juga diselingi guyonan khas Kartoloan disetiap harinya.

Subuh Badri
Program ceramah agama dikemas secara record oleh Ustadz/Tokoh agama. Dengan gaya khas sang penceramah menjadi pencerah hati, penyejuk kalbu.

Untuk mendengarkan radio RFM 94 Mojokerto langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Radio RFM 94 Mojokerto OFFLINE
Berhubung Radio RFM 94 Mojokerto hingga saat ini sudah offline, oleh karena itu untuk sementara waktu admin pasang Streaming lagu-lagu dangdut campursari mp3, dengan harapan semoga teman-teman masih tetap terhibur dengan mendengarkan musik nonstop.
Jika ada informasi dalam artikel yang sudah tidak relevan karena mungkin sudah berubah, mohon dikoreksi dan dimaklumi.

Radio RFM 94 Mojokerto
Citra Dinamika Mojokerto

Radio RFM 94 Mojokerto

PLAY RADIO RFM MOJOKERTO

   APLIKASI RADIO DANGDUT
Agar lebih mudah mendengarkan RADIO DANGDUT ini di smartphone android, teman-teman bisa mendengarkan Radio Dangdut menggunakan aplikasi yang sudah tersedia di google play store. Aplikasinya gratis, ringan, dan bersih tanpa iklan, serta banyak fitur yang memudahkan penggunanya. Melalui aplikasi radio dangdut ini teman-teman bisa mendengarkan musik walaupun aplikasinya ditutup, karena ada fitur minimize, fitur sleeping time, fitur obrolan dengan teman dan fitur media sosial.

Radio Dangdut

Radio RFM 94 Mojokerto ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO RFM MOJOKERTO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

10 Komentar untuk "Radio RFM 94 Mojokerto"

  1. Rfm 94 mojokerto maju terus

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Mas, aplikasi nya di play store saya cari kog gak ada tolong di kembangkan di playstore biar gampang streaming nya ..

    BalasHapus
  4. R fm mojokerto mantulll

    BalasHapus
  5. Goedenavond hier in Nederland? Geweldig FM Mojokerto en ik luister elke avond? Succes?

    BalasHapus
  6. Wah ayem tenan ngrunoke Motjokerto songko Belanda?

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel