Ge fm 93.8 Madiun

Ge fm 93.8 Madiun Selalu Setia Bersama

Teantang radio Ge fm Madiun

Radio Ge fm 93.8 Gabriel Madiun bermula dari RGM AM yaitu RADIO GABRIEL MADIUN berdiri tanggal 11 Maret 1971 yang awalnya dari Radio Komunitas, karena perkembangan industri dan teknologi juga kondisi masyarakat yang menunjang sehingga tetap mempunyai daya Saing tersendiri bagi masyarakat Madiun dengan slogan Pertama Menarik dan Enak Didengar, dengan segmentasi masyarakat menengah ke bawah.

Untuk memberikan layanan yang lebih optimal maka radio Ge FM Madiun pindah frekuensi dari AM ke frekuensi FM 93.8 MHz dan hingga saat ini masih setia menemani pendengarnya dengan konsep yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya Kota dan Kabupaten Madiun, dengan slogan yang baru Selalu Setia Bersama, hadir 24 jam untuk menunjang kebutuhan hiburan masyarakat saat ini.

Dari awal mengudara radio Ge FM Madiun mempunyai program unggulan yang lebih menarik dibanding radio lain, maka dari itu Ge FM tetap menjadi Radio yang telah melekat di hati pendengar untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Madiun serta Kota sekitarnya, dengan program yang selalu mengikuti trend di masyarakat. Dengan memberikan informasi terkini yang selalu update setiap waktu dan bergabung dengan pemberitaan Suara Surabaya dengan program Jaring Radio diyakini bisa memberikan warna tersendiri untuk masyarakat sebagai pendengar setia.

Dengan program adicara diantaranya koleksi tembang Jawa, Campursari, dangdut klasik hingga modern, Pop Indonesia, Nostalgia Dan Old disk Manca Negara yang dimiliki dengan ribuan koleksi mulai dari tahun 1968 hingga saat ini. Juga tidak ketinggalan Sandiwara Radio diantaranya : Saur Sepuh, Misteri Gunung Merapi dan masih banyak lagi. Juga Lintas Ge FM Seputar Berita yang masih hangat yang selalu di Up Date setiap waktunya.

Ge FM sengaja menyuguhkan program-program khusus yang memiliki khas tersendiri yang lain dan tidak dimiliki oleh radio radio lain, satu-satunya wayang suterionya dan Sandiwara Radio dengan tujuan menguri-uri atau melestarikan budaya Jawa.

Contact Info Ge fm Madiun

PT. Radio Gabriel
Alamat : Jl. Pesanggrahan V, Kec. Taman, Kota Madiun 63131
Telepon (Office) : 62 351 464051
Telepon (On-air) : 62 351 465277
WhatsApp : 0852 5722 2001
Email : gefmgabriel@yahoo.co.id
Website : https://gefmmadiun.com

Untuk mendengarkan Radio Ge FM 93.8 Madiun langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Ge FM 93.8 Madiun
Selalu Setia Bersama

Ge FM 93.8 Madiun

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO 93.8 GE FM MADIUN

Jika rADIO Ge fm 93.8 Madiun ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO 93.8 GE FM MADIUN, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Ge fm 93.8 Madiun"

  1. Radio amatir yg pada awal mengudara tahun 70 an menjadi radio kesukaan saya saat itu, khususnya acara pilihan pendengar. Bisa kirim lagu dengan cara membeli kupon, waktu itu penyiarnta Hadi Wijaya, Ima, yg saya ingat. Pokoknya punya kenangan tersendiri dengan radio Gabriel Madiun.

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel