Radio Delima fm 90.1 Samarinda

Delima fm 90.1 Samarinda Radio budaya Jawa

Tentang Radio Delima fm Samarinda

Radio Delima FM 90.1 Samarinda hadir untuk anda sebagai salah satu radio pelestari budaya, sudah selayaknya kita dukung dan memberikan apresiasi atas kepeduliannya terhadap kelestarian budaya bangsa. Karena tanpa kepedulian kita untuk melestarikan budaya kita sendiri, lalu siapa lagi yang akan menjaganya.

Dengan sebutan Radione Dewe, Delima FM Samarinda akan menjadi pionir dalam mengembangkan budaya (etnik) Jawa dari luar pulau Jawa tepatnya di kota Samarinda Kalimantan timur. Melalui media radio online akan lebih mudah mentransmisikan siarannya ke seluruh dunia melalui jaringan internet, sehingga jangkauan siarannya tidak terbatas oleh jarak.

Namun seperti beberapa radio streaming pada umumnya radio Delima FM 90.1 Samarinda ini juga mengalami permasalahan yang sama yaitu sudah offline, sehingga tidak dapat didengarkan melalui streaming. Untuk itu silahkan mendengarkan radio onlime lainnya berikut ini.

Informasi Radio Delima FM Samarinda
Lokasi : Samarinda, Kalimantan timur, Indonesia
Format Siaran : Budaya, informasi, berita dan hiburan
Bahasa : Indinesia dan Jawa

Untuk mendengarkan Radio Delima FM Samarinda langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Radio Delima FM Samarinda
Dari pengetahuan admin hingga saat ini, Radio Delima FM Samarinda sudah offline. Maka admin pasang Streaming gending Jawa, uyon-uyon dan campursari, semoga sobat radio maya masih tetap terhibur. Jika No. telepon atau alamat website serta informasi lainnya sudah berubah atau sudah diganti diluar pengetahuan admin blog ini, mohon dimaklumi.

Delima FM 90.1 Samarinda
Radio budaya Jawa

Radio Delima FM 90.1 Samarinda


Radio Delima fm 90.1 Samarinda ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat audio akan segera berbunyi. Namun kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio Delima fm 90.1 Samarinda"

  1. mantab . lanjutkan . monitor

    BalasHapus
  2. mantap mas siap stanbay

    BalasHapus
  3. Radio Delima saget kapirengaken ing Demak ,Jawa Tengah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalammualaikum selamat siang kakak.... salam kenal dari Aditya shaputra dari Aceh..titip salam buat th ibu Yayuk..mamaadit..dan juga yang tersepesial untuk Mbahmama..salam kangen ..salam rindu..A LOVE U MBAHMAMA....TIA ASTUTI..

      Hapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel