Yasmaga fm 96.9 MHz Ponorogo

Radio Yasmaga fm Ponorogo Pancen Jos

Tentang Radio Yasmaga fm

Radio 96.9 yasmaga fm Ponorogo adalah salah satu stasiun radio fm yang ada di wilayah kabupaten Ponorogo. Yasmaga 96.9 fm menjadi alternatif pilihan radio yang memberi hiburan, informasi dan edukasi, sehingga radio ini memiliki banyak pendengar setia. Dengan jangkauan pemancar yang bagus semakin luas area yang terjangkau melaui gelombang udara dan didengarkan menggunakan perangkat radio transistor, secara konvensional.

Namun demikian berkat penerapan tekhnologi yang semakin berkembang,maka radio Yasmaga fm juga dapat didengarkan pada area tak terbatas melalui radio streaming yang ditransmisikan melalui jaringan internet. Yasmaga fm Ponorogo memberikan informasi yang bermanfaat, serta hiburan berupa lagu pop, gending Jawa, campursari dan tidak ketinggalan dangdut klasik, disco serta dangdut koplo.

Anda juga bisa berpartisipasi langsung secara interaktif dengan penyiar di studio melalui nomor telepon. Yasmaga FM Ponorogo : telepon On air : 082330305559. Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan situasi, maka segala sesuatu bisa saja berubah. Mungkin nomor telepon yang diganti, atau bahkan sudah radio tidak online lagi

Untuk mendengarkan Radio Yasmaga FM Ponorogo langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Radio Yasmaga FM Ponorogo

Sebatas pengetahuan admin hingga saat ini, Radio Yasmaga FM Ponorogo sudah offline. Maka admin pasang Streaming musik pop Indonesia yang memutarkan lagu-lagu enak pop Indonesia. Jika No. telepon atau alamat website serta informasi lainnya sudah berubah atau sudah diganti diluar pengetahuan admin blog ini, mohon dimaklumi.


Yasmaga FM Ponorogo
Pancen Jos

Yasmaga FM 96.9 MHz Ponorogo

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO YASMAGA FM PONOROGO

Jika Yasmaga fm 96.9 MHz Ponorogo ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO YASMAGA FM PONOROGO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Yasmaga fm 96.9 MHz Ponorogo"

  1. pesan lagunya angin kangen mas mohon diputarkan ya, dr lengkung kusumo putune mbah semar, yogane pak petruk ing tlatah etan kuto ponoreog mawon

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel