RRI Pro 2 fm 105.5 MHz Batam

RRI Pro 2 FM Batam Suara Kreatifitas

Profil RRI Pro 2 fm Batam

Siaran Radio Republik Indonesia Programa 2 FM 105.5 MHz, kini sudah mengudara di Kota Batam sebagai wujud kepedulian dari lembaga penyiaran publik radio republik Indonesia (LPP RRI) terhadap keberpihakan terhadap generasi penerus bangsa. Sebagai radio anak muda, siaran di kanal 105.5 FM itu akan menyiarkan berbagai informasi tentang gaya hidup, gadget, olahraga, wisata, komunitas, dan informasi lainnya.

RRI Pro 2 fm Batam Suara Kreatifitas sebagai media untuk mengekspresikan bakat dan kemampuan anak muda, di pulau Batam yang dinamis dan ekspresif sangat berperan dalam mewadahi aktifitas anak muda yang kreatif. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi generasi muda dengan visi dan misi dengan kegiatan yang positif

Sebagai pusat kreativitas anak muda, RRI Pro2 FM Batam memilih kantor dan studio siaran di lantai dua Kepri Mall Batam. Selain tempat perbelanjaan, kepri mall juga kerap dijadikan tempat anak-anak muda berkumpul untuk kegiatan positif yang bermanfaat atau hanya sekedar menghabiskan waktu bersama teman, sahabat atau keluarga.

Radio pro 2 fm rri Batam, kepulauan Riau, mengudara sebagai wadah kreatifitas anak muda di Batam dan sekitarnya. Siaran radio pro 2 fm Batam menjangkau tiga negara, yakni Batam, Tg. Pinang, Tg. Balai Karimun dan sekitar Riau Kepulauan (Indonesia), Kawasan Jhor Baru (Malaysia) dan sebagian Wilayah Singapore.

Kontak RRI Pro 2 FM Batam
Alamat : Lantai 2 ,Kepri Mall Batam.
Telepon : 0778 463371
Email : pro2rribatam@gmail.com
Instagran : https://www.instagram.com/explore/locations/77715254/rri-pro-2
Website : http://rribatam.net

Untuk mendengarkan RRI Pro 2 FM Batam langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

RRI Pro 2 FM Batam
Suara kreatifitas

RRI Pro 2 fm Batam


PLAY RADIO RRI PRO 2 FM BATAM

RRI Pro 2 fm 105.5 MHz Batam ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO RRI PRO 2 FM BATAM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "RRI Pro 2 fm 105.5 MHz Batam"

  1. Cara gabung di RRI batam gimana ya kak�� masih anak SMA

    BalasHapus
  2. Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Pekan Raya Biologi 2016 oleh Himaprodi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Riau pada tanggal 8-13 Februari 2016, maka dengan ini kami mengajukan permohonan publikasi kegiatan tersebut kepada radio yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian permohonan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kesediaan Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  3. Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Pekan Raya Biologi 2016 oleh Himaprodi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Riau pada tanggal 8-13 Februari 2016, maka dengan ini kami mengajukan permohonan publikasi kegiatan tersebut kepada radio yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian permohonan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kesediaan Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  4. mau tanya ni bro.... kemarin sy dwonloud rri Play di play store di hp androit dan dilaptop pun bisa<setelah itu bisa dinaikmati setelah sebulan lbh kok tiba2 gak bisa y... kenapa y bro ... solusinya apa y????

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel