Grindulu fm 104.6 Pacitan

Grindulu fm 104.6 Pacitan Media Keluarga Anda

Tentang Radio Grindulu fm Pacitan

Radio Grindulu 104.6 fm adalah station radio fm yang ada di Pacitan yang berdiri sejak tahun 2002,dengan badan hukum PT. Radio Ratna Citra Gandini (GRINDULU FM) Seiring berjalannya waktu radio grindulu fm terus berkembang dan berbenah melakukan perubahan dan perbaikan yang mana semua itu dilakukan hanya untuk memberikan yang terbaik buat pendengarnya

Jangkauan pemancar radio Grindulu fm mencakup seluruh wilayah kab.Pacitan. Kondisi geografis kabupaten Pacitan, membuat Grindulu FM berusaha maksimal untuk menyajikan program acara hiburan dan infomasi, agar masyarakat Pacitan benar-benar mendapatkan kepuasan mendengarkan informasi dan hiburan, dengan kualitas audio dan sajian yang menarik. Sehingga kehadiran Radio Grindulu FM menjadi media entertaint dan mampu menumbuhkan multi efek ekonomi bagi masyarakat, pengusaha atau pelaku bisnis lain di daerah Pacitan.

Sebagai sarana informasi,hiburan serta edukasi radio ini merupakan media yang paling efektif. Komunikasi radio yang auditif, tidak menuntut khalayak mengeluarkan energi untuk membaca dan melihat. Keterbatasan radio justru merupakan keunggulannya, karena khalayak tetap bisa melakukan aktifitas rutin, serta tetap mendapatkan informasi dan hiburan langsung dimanapun dan kapanpun melalui radio.

Selayang Pandang Grindulu fm Pacitan

Radio Grindulu fm Pacitan bernaung di bawah perusahaan Penyiaran Swasta, PT. Radio Ratna Citra Gandini, berdiri tahun 2002 dan berkembang dinamis seiring perkembangan jaman dan teknologi. Menyajikan Program acara yang khas, untuk memenuhi kebutuhan hiburan, berita dan informasi, sebagai inspirasi bagi keluarga Masyarakat di Pacitan dan sekitarnya.

Dengan positioning sebagai Media Keluarga Anda program acara Grindulu fm dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga pendengar dengan sapaan Sobat Grindulu.

Radio Grindulu fm bisa dibilang satu-satunya radio di Pacitan dengan jangkauan terluas, berdiri sejak 2002 dan telah mendapat ijin resmi dari Pemerintah (Kemenkominfo). Sajian Program yang khas untuk memenuhi kebutuhan pada hiburan dan informasi keluarga pendengar di Pacitan dan sekitarnya. Ditunjang dengan SDM dan teknologi yang mumpuni, Grindulu fm berkembang dinamis seiring perkembangan jaman dan teknologi.

Komunikasi radio yang auditif, membuat radio menjadi fleksibel untuk didengar. Sehingga Grindulu fm bisa dibilang paling tepat digunakan sebagai sarana komunikasi massa dan promosi yang paling efektif. Karena pendengar tetap bisa melakukan aktifitas rutin dengan tetap mendapatkan informasi dan hiburan langsung dimanapun dan kapanpun dari radio.
(Sumber artikel: https://www.grindulufm.co.id/2012/09/profil)

Kontak Info Grindulu fm Pacitan

Radio Grindulu FM Pacitan 104.6 MHz, Media Keluarga Anda
PT. RADIO RATNA CITRA GANDINI
Alamat : Jl. Basuki Rahmat 67 lt.4 Pacitan
Telepon Office : 0357 883555
Fax : 0357 885686
Email : grindulufm@yahoo.co.id
Telepon On Air : 0357-882222
SMS | WA On Air : 081259699599
Twitter : @RadioGrindulufm
Web : http://www.grindulufm.co.id

Untuk mendengarkan Radio Grindulu fm Pacitan langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Grindulu fm Pacitan
Media Keluarga Anda

Grindulu fm 104.6 Pacitan

LIVE STREAMING


PLAY RADIO GRINDULU FM PACITAN

Grindulu fm 104.6 Pacitan ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO GRINDULU FM PACITAN, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Grindulu fm 104.6 Pacitan"

  1. halo saya penggemar radio grindulu yg ada disamarinda kalau boleh tau berapa sih no telfonnya kalau mau rikwes lagu atau salam salam ?..

    BalasHapus
  2. Streaming dari surabaya

    BalasHapus
  3. mantap nih, salam dari keluarga mbah katemin dusun tumpang, desa cemeng, kec. donorojo, PACITAN

    BalasHapus
  4. Aku "the terong ngor"pendengar setia, sekarang ini lagi di Palembang,kenek nggo tombo kangen,

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel