Radio Streaming Sinar FM Malaysia

Radio Sinar FM Malaysia Menyinari hidupmu Selalu

Sinar FM mulai dibentuk dan menjalankan siaran sejak 1 Maret 2004 sehingga sekarang ini. Station radio sinar fm disiarkan langsung dari Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia. Siaran disampaikan menggunakan bahasa melalayu (Malaysia), memberikan hiburan lagu-lagu hits pop Melayu.

Sinar fm merupakan salah satu stasiun radio Malaysia yang paling disukai pendengarnya. Sebagian besar waktu siaran memainkan musik dengan artis populer berbagai genre musik seperti retro tahun 60-an, 70-an, 80-an dan 90-an dll. Radio sinar fm online 24 jam non stop.

Program siaran populer Sinar fm Malaysia

  • 60 and 70 di SINAR FM ( Sun 3pm – 3:10pm )
  • Arena Rock ( Mon-Fri 7pm – 7:10pm )
  • Cetusan Hati Dan Dedikasi ( Mon-Fri 8pm – 12am )
  • Cinta Di Sinar ( Sat 5pm – 5:10pm )
  • Di Sinar ( Mon-Fri 8am – 8:05am )
  • Fulamak Carta SMS Sinar ( Sat 4am – 4:10am )
  • Info Trafik ( Mon-Fri 5:20am – 5:25am )
  • IT Sinar ( Mon-Fri 7pm – 7:05p )

Demikianlah Program siaran populer Sinar fm Malaysia yang saya ketahui, jika ternyata Sinar FM telah merubah program siarannya, kami mohon maaf atas kesalahan tersebut. Karena program siaran radio Sinar fm yang kami salin pada tahun 2014. Untuk lebih jelasnya tentang update program siaran anda dapat menelusuri laman Website berikut ini, https://sinar.my

Untuk mendengarkan streaming Radio Sinar FM Malaysia streaming langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Radio Sinar FM Malaysia streaming
Menyinari hidupmu selalu

Radio Streaming Sinar FM Malaysia



Atau Dengarkan Sinar FM DISINI untuk android

Radio Streaming Sinar FM Malaysia ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Streaming Sinar FM Malaysia"


  1. Tonton pelbagai Siaran Tv Malaysia ,astro awani, astro ria, astro prima. astro mustika hd,astro arena.astro warna, tv1,tv2.tv3,ntv7.8tv,tv9 , bernama tv dan pelbagai siaran tv Online Di  SINI

    Malaysia Radio Online >>  DI SINI

    MANIS FM THR GEGAR ,ERA FM,SURIA FM DAN PELBAGAI RADIO MALAYSIA

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel