Dakta Radio 107 fm Bekasi Jawa barat

Dakta fm Radio, Bijak dan Cerdas

Profil Dakta Radio fm Bekasi

Radio Dakta adalah salah stasiun radio swasta lokal di kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, mengudara pada frekuensi 107 fm. Siaran radio ini mengenai beragam peristiwa yang terjadi di wilayah Bekasi dan sekitarnya juga informasi seputar pelayanan masyarakat, antara lain: kerusakan fasilitas umum, info lalu lintas, pelayanan di kantor pemerintahan, dan lain sebagainya.

Operasional Dakta Radio 107 FM Bekasi dibawah manajemen perusahaan PT Radio Nada Komunikasi Utama. Keberadaan radio Dakta Radio 107 fm Bekasi dengan motto: Bijak dan Cerdas (Bijak Berdialog, Cerdas Berinformasi). Jam siaran | On-Air (mengudara) Radio Dakta secara reguler dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

Program Mingguan (Senin-Jumat)
Dakta Pagi : Pukul 06.00 - 10.00 WIB (prime time pagi)
Menghadirkan dialog, informasi, dan peristiwa sebagai starting mengangkat topik-topik yang sedang menjadi perbicangan dan perhatian publik (public concern) dibidang politik, hukum, ekonomi, dan sosial, baik yang berkembang sebagai origin news Radio Dakta (berita dan topik yang didapatkan dan dinformasikan kepada masyarakat pertama kali oleh Radio Dakta.

Semua informasi yang didapat baik nasional maupun lokal Kota dan Kabupaten Bekasi) maupun yang berkembang di media massa nasional dengan narasumber yang diutamakan A1 (berkaitan langsung dengan informasi, berita, dan peristiwa). Sumber acuan kerja tim Dakta Pagi adalah transfer informasi tim Dakta Sore dan dan agenda setting tim Dakta Pagi.

Dakta Radio Bekasi mengemban misi:
Menyuarakan dan memperjuangkan kebenaran dan keadilan sesuai ajaran Islam
Membangun image sebagai radio pemersatu umat Islam
Meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang lebih baik serta
Membangun komunitas yang produktif, kreatif dan mandiri secara menyeluruh

Data Dakta Radio 107 fm Bekasi

Perusahaan PT Radio Nada Komunikasi Utama
ID Station Dakta FM
Berdiri 27 Maret 1992
Alamat Jalan KH. Agus Salim No. 77, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat 17112
Telepon +62 21 8807426
Website http://dakta.com
Untuk mendengarkan Dakta Radio 107 fm Bekasi langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Dakta Radio 107 FM Bekasi
Bijak dan Cerdas

Streaming Dakta Radio 107 FM Bekasi Jawa barat

LIVE STREAMING


PLAY DAKTA FM RADIO BEKASI

Dakta Radio 107 fm Bekasi Jawa barat ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY DAKTA FM RADIO BEKASI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Dakta Radio 107 fm Bekasi Jawa barat"

  1. Kalo mau magang di dakta radio bisa ga min? Saya mahasiswa dari uhamka

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel