Streaming Fourteen fm Semarang

Radio online Fourteen fm Semarang, Hits music station

Profil Fourteen fm Semarang

Fourteen fm dot com adalah radio komunitas milik sekolah SMA Negeri 14 Semarang. Terbentuknya radio komunitas sekolahan ini, berawal dari ide cemerlang salah seorang guru selaku ketua litbang SMA Negeri 14 Semarang.

Histori Radio Fourteen fm Semarang

Bermula dari keinginannya untuk mengembangkan minat dan bakat para siswanya, untuk kegiatan yang positif. Dan dengan dukungan penuh dari pihak sekolah, khususnya kepala sekolahnya. Pada kegiatan ekstra kurikuler dibidang broadcast tahun 2010, pembuatan radio internet fourteen fm dibahas bersama dan pada pertengahan 2011, ruang studio dan perangkat siaranpun mulai direalisasikan.

Pada tanggal 14 Februari 2012, radio Fourteen FM resmi berdiri yang diresmikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, Drs. Bunyamin, M.Pd.
Keunikan radio ini karena milik sekolah, selain sebagai radio komunitas dan menjadi media hiburan dan informasi, juga menjadi sarana komunikasi antara alumni dengan SMAN 14 Semarang maupun orang tua siswa dengan sekolah.

Radio Fourteen FM adalah radio internet atau radio online, yang bisa kita dengarkan via streaming. Radio internet berbeda dengan radio fm konvensional, karena radio internet tidak memerlukan perangkat pemancar dan jalur frekuensi atau gelombang udara yang telah diatur lalulintas nya oleh pemerintah, akan tetapi ditransmisikan melalui jaringan internet

Namun beberapa waktu belakangan Streaming Fourteen fm Semarang, dan itu biasa terjadi pada radio streaming pada umumnya. Oleh karena itu di sini admin pasang streaming music manca (barat), agar teman-teman masih dapat mendengarkan lagu-lagu dan semoga masih tetap bisa terhibur.

Kontak Radio Fourteen FM dot com
Alamat kantor & studio : SMA Negeri 14 Semarang/Fourteen FM, Jalan Kokrosono Semarang
Telepon : 024-3513404
Sms centre : 089 8782 6162
Website : http://fourteenfm.com

Untuk mendengarkan Streaming Fourteen fm Semarang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio online Fourteen FM Semarang
Streaming Hits music station

Streaming Fourteen fm Semarang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

STREAMING FOURTEEN SEMARANG

Streaming Fourteen fm Semarang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link STREAMING FOURTEEN SEMARANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Streaming Fourteen fm Semarang"

  1. Terima kasih kepada SMA Negeri 14 Semarang
    atas terselenggaranya radio ini. Semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai sarana komunikasi

    Salam, :)

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel