Radio Jreng 104.3 fm Pangkalan Bun

Radio Jreng fm Pangkalan Bun Jelas Jos lagunya

Profil Radio Jreng fm Pangkalan Bun

Radio jreng fm Pangkalan Bun Kalimantan tengah adalah salah satu stasiun radio siaran swasta dari kota Pangkalan Bun sebagai media hiburan, informasi, pendidikan yang menginspirasi.

Dengan program siaran berisi konten budaya lokal Indonesia. Radio Jreng 104.3 FM Pangkalan Bun memutarkan lagu dangdut, pop Indonesia, lagu kenangan, dangdut koplo, campusari, gending Jawa dan wayang kulit, yang bisa didengarkan via audio streaming. Seperti radio lainnya setiap stasiun radio mempunyai ciri khas sebagai identitas yang membedakan dengan siaran radio lainnya.

Bagi teman teman yang berada di kota Pangkalan Bun dan sekitarnya ,tentu bisa mendengarkan langsung melalui radio analog (konvensional) pada frequensi 104.3 fm Pangkalan Bun.Namun bagi teman teman yang kebetulan berada jauh dari coverage area pemancar Jreng Rdio ,masih bisa mendengarkan melalui audio streaming ,menggunakan jaringan internet.

Sebagai media hiburan, Jreng Radio memutar lagu-lagu hit,terbaru hingga tembang lawas dan 100% memutar lagu Indonesia.Salah satu kekhasan dari Jreng Radio, stasiun radio yang berada di luar pulau Jawa, yaitu siaran seni budaya Jawa sebagai salah satu usaha untuk melestarikan dan mengembangkan seni budaya daerah.

Patut kita beri apresiasi tentunya ,atas usaha yang dilakukan Jreng Radio 104.3 fm Pangkalan Bun.Buat pendengar pecinta dangdut koplo ,campur sari ,wayangan dan lainnya bisa didengarkan di radio ini. Dengan slogan Jelas Joss Jogednya, Radio Jreng memberikan perhatian dan empati lebih kepada pendengar yang disapa sebagai Jreng Mania.

Kontak Radio Jreng FM Pangkalan Bun
Alamat : Jl.Musang No.17 Pangkalam Bun
Telepon : 0532 24777
S M S : 085230237777
Website : http://www.radiojreng.com

Untuk mendengarkan Radio Jreng fm Pangkalan Bun langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Jreng 104.3 FM Pangkalan Bun
Jelas jos lagunya

Radio Jreng 104.3 FM Pangkalan Bun


PLAY RADIO JRENG FM PANGKALAN BUN

Radio Jreng fm Pangkalan Bun ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO JRENG FM PANGKALAN BUN, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio Jreng 104.3 fm Pangkalan Bun"

  1. nama saya galih muhzahry pingin salam salam sama temen di radio jreng met kenal aja

    BalasHapus
  2. salam kenal, Radio jreng dari Endi,di Indramayu jawa barat....duh jrengnya radio....hebatttt....dangdut nyoss

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel