Streaming Radio Karo Online

Radio Karo Online Lagu Karo 24 jam nonstop

Profil Radio Karo Online

Radio karo online merupakan streaming radio online yang memutarkan lagu lagu karo pilihan terbaik yang ditransmisikan melalui jaringan internet. Radio Karo onlibe didirikan pada tahun 2005 dan mengudara selama 24 jam nonstop setiap hari.

Stasiun radio yang khusus menyiarkan lagu-lagu daerah karo ini dibuat sebagai media hiburan untuk memfasilitasi saudara saudara yang berasal dari tanah karo, akan tetapi sedang berada di perantauan. Dengan harapan lewat radio karo online ini, masih bisa mendengarkan siaran lagu lagu karo kesukaan sekaligus menjadi kenangan.

Radio Karo online on terus sepanjang hari ,selama 24 jam tanpa henti.Apapun aktifitas anda sambil mendengarkan streaming radio Karo online, dengan format musik sepenuhnya memutarkan lagu Karo tanpa jedah, tanpa iklkan dan tanpa DJ.
Website : http://www.karo.or.id/radio

Untuk mendengarkan Streaming Radio Karo Online langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Streaming Radio Karo Online Offline
Berhubung Streaming Radio Karo Online hingga saat ini sudah offline, maka untuk sementara waktu admin pasang Streaming Radio Gundaling fm Berastagi, Tanah Karo Sumatera utara yang memutar lagu-lagu Karo, semoga teman-teman masih tetap terhibur dengan mendengarkan lagu-lagu yang diputarkan.

Streaming Radio Karo Online
Tembang kenangan Indonesia dan manca

Streaming Radio Karo Online


STREAMING LAGU KARO ONLINE

Streaming Radio Karo Online ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link STREAMING LAGU KARO ONLINE, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

7 Komentar untuk "Streaming Radio Karo Online"

  1. Mejuah juah bro..sangat terhibur

    BalasHapus
  2. Mejuah juah bro...sangat terhibur

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Mejuah-juah kita kerina. bujur man bandu kerina penyiar Gundaling FM Radio.
    Kami si i taneh perantauan nari (aku i Pulau Bintan, kepulauan Riau) mboru ate tedeh ernihen Taneh kemulihen, mbegiken lago-lago karo i Radio Gundaling enda. Bujur.

    BalasHapus
  5. Mejuah2 bas kami nari si merantau ku papua.titip salam man seninaku karto ginting si tading i tangerang.ngadi2 ngadi e,ula lolah .ula kari nggo salah ketik bas computerndu ena.adi lit singuda2 bas kantorndu ena,ciremmi..salam kangen man warga tanah karo radio gundaling tetap di udara.

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel