Radio Serambi fm 90.2 Mhz Banda Aceh

Serambi fm Banda Aceh, Lagu Na Brita Na

Profil Radio Serambi fm Banda Aceh

Media syi'ar agama Islam melalui program acara dakwah secara rutin dan terprogram, informasi berita seputar Banda Aceh serta hiburan lagu pop Indonesia, manca (barat) dan musik religi yang bernuansa Islami.

Radio Serambi 90.2 FM merupakan stasiun radio yang berada di Aceh Besar Indonesia. Sebagai media elektronik yang menjadi sumber yang sangat baik untuk hiburan dan informasi. Melalui radio ini mempromosikan budaya Indonesia melalui program-programnya. Program penayangan radio ini antara lain : Berita, Talk, Top 40 , Pop dan interaksi langsung dengan pendengarnya. Dan juga pendengar dapat secara langsung mengupdate berita terbaru.

Dalam talk show, isu-isu kritis dibahas dan orang-orang dapat mengetahui pendapat para ahli dengan acara-acara ini. Pendengarnya juga bisa tahu apa yang terjadi di Indonesia maupun di dunia. Bahasa transmisi yang digunakan adalah bahasa Indonesia, Saluran ini terkenal khususnya di Indonesia. Playlist lagu yang diputar sesuai dengan permintaan dari para pendengar dan mewakili budaya dan tradisi Indonesia yang sebenarnya . Program permintaan publik juga ada di mana pendengar dapat meminta lagu favorit mereka.

Data Radio Serambi FM Banda Aceh

Nama Perusahaan PT Radio Serambi Indonesia Penyiaran
Didirikan 15 November 2007
Station Call Serambi FM
Frekuensi 90.2 MHz
Kekuatan Pemancar 3000 watt
Sapaan Audience Syedara Lon
Tagline Lagu Na Brita Na
Waktu siaran 06.00 -24.00 WIB
Format siaran News, Live report, Talkshow, Entertainment, Lifestyle
Format Musik Easy Listening
Jenis Lagu Indonesia dan lagu barat
Alamat Gedung Hr Serambi Indonesia Lt II Jl Raya Lambaro KM 4.5 Meunasah Manyang, Aceh Besar
Interaktif Studio Telepon : +62 651 637172 dan +62 811 68 9020
SMS : +62 819 878 666
Website http://www.serambifm.com
Coverage Area :
Kota Banda Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Kota Sabang, Pulo Aceh, Kabupaten Pidie Serambi FM juga dapat didengarkan melalui live streaming di blog radio maya ini.

Untuk mendengarkan Radio Serambi fm Banda Aceh langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Serambi FM 90.2 Mhz Banda aceh
Lagu Na Brita Na

Radio Serambi FM 90.2 Mhz Banda aceh


PLAY RADIO SERAMBI FM ACEH

Radio Serambi FM 90.2 Mhz Banda acehini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik PLAY RADIO SERAMBI FM ACEH, kalau tetap tidak bisa berarti radio sedang offline, silahkan dengar radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Radio Serambi fm 90.2 Mhz Banda Aceh"

  1. Dapet dari sebelah niih.. ada siaran radio live.. langsung dari internet.. penyiarnya bisa kita ajak ngobrol dan bisa request lagu juga.. cek aja www.siaranku.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sanLi shop ,tapi sayang streaming video internet ku gk nyampek...hiiix

      Hapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel