Radio AM 585 KHz Pro 4 RRI Surabaya

Pro 4 RRI Surabaya Radio etnik dan budaya

Profil Radio AM 585 KHz Pro 4 RRI Surabaya

RRI PRO 4 adalah gelombang siaran yang dikoordinasikan oleh Radio Republik Indonesia, siaran dari kota Surabaya pada frekuensi FM 96.8 MHz dan AM 585 kHz. Channel ini merupakan pusat kebudayaan Indonesia, tempat didengarkan lagu-lagu dan program-program nasional tentang tradisi masyarakat.

Programa Empat Radio Republik Indonesia (Pro 4 RRI) adalah adalah salah satu dari 4 jaringan radio publik milik Radio Republik Indonesia. Jaringan ini terdiri dari berbagai stasiun daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Radio ini menyajikan musik daerah, kebudayaan daerah, informasi terkini setiap jamnya dan sebagian besar merupakan acara lokal daerah serta ada siaran nasional dari Jakarta.
Slogan RRI Pro 4 adalah Suara Budaya Nusantara.

Radio Pro 4 RRI Surabaya AM 585 KHz Radio Republik Indonesia Surabaya Programa 4 sebagai etalase budaya Jawa Timur dan budaya Nusantara. Pro 4 RRI Surabaya Jawa Timur adalah siaran Pusat Kebudayaan Indonesia yang menyajikan aneka siaran seni dan budaya dari Jawa timur seni budaya daerah yang ada di Indonesia secara konsisten dan berjaringan dengan siaran daerah seluruh Indonesia lainnya di bawah manajemen KBRN LPP RRI.

Pro4 RRI Surabaya sebagai Pelestari Budaya Bangsa memiliki peran untuk turut membangun jati diri insani melalui kearifan budaya lokal, mempertebal karakter bangsa melalui budaya nusantara.Dengangan kepedulian dalam menjaga dan melestarikan budaya lokal berarti kita turut mengembangkan dan menjunjung warisan budaya luhur bangsa kita sendiri

Sebagai Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI Surabaya Pro 4) menjadi media untuk menyampaikan informasi kepada publik. Secara lebih umum media publik milik pemerintah ini menyampaikan informasi tentang program-program perintah pusat maupun daerah yang akan dikerjakan maupun yang telah dijalankan dan tingkat keberhasilannya dan kekurangannya. Sehingga masyarakat secara umum dapat ikut menilai dan memberikan masukan sebagai kontrol sosial atas kinerja pemerintah.

Namun lebih dari pada itu Radio AM 585 KHz Pro 4 RRI Surabaya ini segmentasinya tentang mengangkat, melestarikan dan mengembangkan kebudayaan dan seni daerah Jawa timur pada khususnya. Sehingga pada akhirnya mampu secara bersama-sama masyarakat menjaga budaya daerah (Pro Etnik), sebagai kekayaan khasanah budaya nasional.

Informasi kontak Pro 4 RRI Surabaya
Alamat  :  Jl Pemuda 82-90 Embong Kaliasin, Genteng 60271
Telpon  :  (031) 5341327

Untuk mendengarkan streaming Radio AM 585 KHz Pro 4 RRI Surabaya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Pro 4 RRI Surabaya AM 585 KHz
Ensiklopedia Budaya KeIndonesiaan

Radio AM 585 KHz Pro 4 RRI Surabaya


PLAY RADIO RRI PRO 4 SURABAYA

Radio AM 585 KHz Pro 4 RRI Surabaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik RADIO RRI PRO 4 SURABAYA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio AM 585 KHz Pro 4 RRI Surabaya"

  1. TERUS JAYA LUDRUK RRI SURABAYA..SALAM KANGGO CAK AGUS KUPRIT,CAK MOMON SANTOSO.SEGENAP KRU LUDRUK RRI SURABAYA..SEMOGA TETAP JAYA DI UDARA...BY,,EKI...YULIANTO.MOJORUNTUT.KREMBUNG..SIDOARJO

    BalasHapus
  2. Smp hang tuah 5 dan sd hang tuah 10 terbaik๐Ÿ‘๐Ÿ‘ semangat adek adek ku.... Sukses selalu kedepannya. Semoga bisa ketemu lagi yah ๐Ÿ˜š

    BalasHapus
  3. saya sangat menyukai radio am lewat internet sudah lama saya cari bari 2hari ini bisa menggunakan TAPI waktu adzan mahgrib tidak terdengar tdk di kumandangkan padahal adzan mahgrib surabaya kami tunggu untuk berbuka puasa harapan kami tim studio atau lainnya bisa memenuhi harapan kami terimakasih demoga Radio ini tetap jaya amiin

    BalasHapus
  4. Semoga sukses ustadz M. Mambaul Ulumiddin

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel