Radio Kardopa 99.5 FM Medan

Radio Kardopa 99.5 fm Medan Berani tampil beda

Profil Radio Kardopa 99.5 FM Medan

Berani tampil beda Radio Kardopa fm Medan memberikan informasi dan hiburan melalui beragam program acara pilihan terbaik. Sebagai radio jaringan, Kardopa fm memberikan layanan untuk semua segmen pendengar

Kardopa 99.5 FM Medan adalah stasiun radio siaran swasta jaringan Kardopa Group dengan motto Berani tampil beda, dilengkapi untuk menangkap latar belakang yang berbeda-beda dan dari komunitas etnik dengan kelompok umum fragmen audien. Sehingga program siarannya merangkul semua lapisan masyarakat untuk semua golongan tanpa memandang status sosial (non segmen).

Selanjutnya, Radio FM Kadopa telah menunjukkan nya hiburan progresif untuk para penggemar dengan memutarkan lagu-lagu dangdut, disco dangdut, dangdut koplo, pop Indonesia dan yang pasti lagu-lagu favorit Batak serta lagu hits pop dan rock manca negara. Dalam penyiaran progran selain menggunakan bahasa Indonesia tentunya menggunakan bahasa Batak yang sangat menghibur

Demikian juga Kadopa FM 99.5 adalah yang terbaik di peringkat pertama dari survey AC Nielsen Survey dari tahun 2012 sampai dalam waktu yang tidak terlalu lama yaitu tahun 2014. Kardopa 99.5 fm diawasi oleh para ahli Manajemen dan didukung oleh sumber daya untuk siaran non-stop. Total Kapasitas transmisi oleh FM Kardopa Medan adalah 5.000 watt sehingga bisa mencapai kapasitas yang maksimal.

Kardopa Radio 99.5 fm adalah penerima hibah dari Gubernur Sumatera Utara sebagai radio terbaik dalam penguatan wanita selama delapan tahun berturut-turut yakni dari tahun 2005 sampai 2012. Radio Kardopa 99.5 fm Medan juga dipilih untuk jumlah pendengar radio terbanyak selama tahun 2009, 2012.

Untuk mendengarkan Radio Kardopa 99.5 FM Medan langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Kardopa 99.5 fm Medan
Berani tampil beda

Radio Kardopa 99.5 FM Medan

PLAY RADIO KARDOPA FM MEDAN

Radio Kardopa 99.5 FM Medan ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link DENGARKAN KARDOPA FM MEDAN, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

11 Komentar untuk "Radio Kardopa 99.5 FM Medan"

  1. Ramona bang di parbuahan sumbul pegagan sdikalang

    BalasHapus
  2. Kirim jo bang tu au lagu back sound ni tao toba najogi i .. Mantap hubege ..

    BalasHapus
  3. Kirim jo bang tu au lagu back sound ni tao toba najogi i .. Mantap hubege ..081362890818

    BalasHapus
  4. Mantaaap radio kardopa ya ap lgi sma penyiar2 ya yg gokil abiss, moga radio kardopa ya makin berkembang. Aminn

    BalasHapus
  5. hari dan jam berapa lagu lagu karo di radio kardopa?

    BalasHapus
  6. Mantap bisa streaming radio kardopa disini, :)

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel